Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melatih Iguana Ke Toilet Ketika Buang Kotoran

Melatih Iguana ke Toilet- Hi iguana lovers, memelihara binatang peliharaan memang ada resikonya, entah itu menggigit, mencakar atau membuang air besar dan kecil secara sembarangan. Tapi akungnya sebagian orang terutama orang kota yang menyukai kemembersihkanan dan perawatan kulit, tidak mau mendapatkan kenyataan tersebut. Mungkin lantaran mereka memelihara binatang spesialuntuk untuk bersenang-senang atau suka dengan wajah imutnya atau dengan sifat lucunya atau karakternya yang unik.

 memelihara binatang peliharaan memang ada resikonya Teknik Melatih Iguana ke Toilet ketika Buang Kotoran

Bagi saya itu tidak masalah, itu yaitu hak anda, yang penting kalian mau merawatnya dengan baik dan penuh kasih akung. Nah, barangkali di sini ada sobat bersahabat iguana lovers yang menyerupai itu, yaitu suka dengan keunikan iguana tapi tidak bahagia apabila ia pup atau berak di sembarang tempat, lantaran sanggup membuat ruangan anda basi tak sedap.

Jangan khawatir sob, lantaran hobinatang.com di sini akan membuatkan tips dan trik cara melatih iguana ke toilet ketika ia ingin memmembuang kotorannya. Loh' memang bisa? Bisa dong, apa sih yang gak bisa? Semua binatang peliharaan itu sanggup dilatih sob asalkan kita tau caranya.

Bagaimana cara melatih iguana supaya sanggup pup di toilet?

1. Mengenalkan Iguana Lingkungan Barunya


Teknik pertama melatih iguana ke toilet ialah mengenalkan lingkungan barunya. Apabila kalian gres membeli dari toko binatang atau sesama komunitas iguana maka sebaiknya kalian kenalkan dulu daerah-daerah di rumah anda, terutama jalur dari kandangnya menuju toilet. Mungkin cara ini membutuhkan kesabaran hingga si igu menghafal tempat barunya.

2. Membiasakan Iguana Buang Air Besar ke Toilet


Langkah no dua ini membutuhkan ketelatenan dan kesabaran, lantaran kalian harus memperhatikan benar kebiasaan mereka ketika mau pup, tapi biasanya iguana membuang air ketika sehabis makan atau sehabis dimandikan. Di ketika itu kalian sanggup membawanya ke toilet supaya ia tau kalau membuang kotoran harus ditempat itu.

Lakukanlah terus menerus hingga iguana benar-benar terlatih.

3. Memposisikan Iguana ketika Buang Kotoran di Toilet


 memelihara binatang peliharaan memang ada resikonya Teknik Melatih Iguana ke Toilet ketika Buang Kotoran

Selain anda melatih membawanya ke toilet anda juga harus memposisikannya sesuai cita-cita anda, tidakboleh hingga ia sudah di toilet tapi beraknya malah di kolam mandi atau lantai. Sesudah iguana memmembuang pup anda juga harus menunggunya hingga ia selesai.

4. Melatihnya dengan Biarkan Iguana Pulang Sendiri


Maksud dari cara kelima yaitu kalian membiarkan ia kembali ke kandangnya tanpa digendong atau dituntun. Biarkan ia keluar dan mengenali ruangan lainnya, tapi pastikan iguana anda sudah jinak kalau belum jinak silahkan baca Teknik Menjinakkan Iguana dengan Cepat dan cepatdangampang

Nah itulah langkah praktis melatih iguana ke toilet ketika ingin membuang kotoran. Teknik-cara di atas membutuhkan kesabaran yang tinggi, tapi yakinlah bahwa perjuangan keras dan proses yang baik tidak akan menghiyanati hasil. Terimakasih

Post a Comment for "Cara Melatih Iguana Ke Toilet Ketika Buang Kotoran"