Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendinginkan Kacer Biar Tampil Nagen Dan Speed Rapat

Trik untuk membuat Kacer tampil terbaik di kontes itu sangatlah banyak, mulai dari menerapkan setelan kering, basah, atau pun setelan lain pada Kacer. Menurut beberapa Kacer mania, hal ibarat ini memang sering sekali dilakukan oleh pemilik Kacer sebelum lomba. Disamping untuk meningkatkan performa Kacer ketika lomba, hal ini juga akan membuat performa dari Kacer ini lebih terjaga.

Tapi tahukah Anda, dari beberapa setelan yang banyak dipakai oleh pemilik Kacer, ada salah satu setelan yang mulai diperhitungkan sebab dampaknya sangat baik untuk performa Kacer. Setelan tersebut yaitu setelan dingin. Menurut para pemakiannya, setelan ini bisa membuat sebuntut Kacer menjadi nagen dan speed kicauan Kacer pun rapat.

Trik untuk membuat Kacer tampil terbaik di kontes itu sangatlah banyak Teknik Mendinginkan Kacer Supaya Tampil Nagen dan Speed Rapat

Teknik Mendinginkan Kacer Agar Nagen dan Speed Rapat
Teknik mendinginkan Kacer supaya tampil nagen dan speed rapat ini tidaklah susah. Pasalnya, Anda cukup melaksanakan beberapa perawatan saja sebelum Kacer tersebut turun ke arena lomba. Tapi ingat, walaupun tidak terlalu susah, bukan berarti Anda menyepelekan cara ini. Pasalnya, jikalau Anda melaksanakan cara ini dengan sembarangan, maka besar kemungkinan perawatan yang Anda diberikan pada Kacer tidak akan beradampak baik bagi performa Kacer ketika kontes.

Maka dari itu, biar efek yang ditimbulkan baik, Anda harus melaksanakan perawatan-perawatan ini dengan baik dan benar. Sedangkan untuk rujukan perawatan itu sendiri yaitu sebagai diberikut:

1. Pisahkan Kacer dengan Kacer yang lain
Untuk mengoptimalkan hasil, Anda perlu memindahkan Kacer ini ke sangkar khusus. Selain untuk mempergampang proses perawatan, cara ini juga berkhasiat untuk menjauhkan Kacer tersebut dari gangguan Kacer lainnya.

2. Mandikan Kacer dengan BnR Tumo
Teknik mendinginkan Kacer biar tampil nagen ini dilakukan dengan memandikannya memakai produk BnR Tumo. Menurut beberapa master Kacer, perawatan ini dipercaya bisa untuk mengoptimalkan performa dari Kacer tersebut ketika kontes berlangsung.

3. Memdiberikan asupan Poor BnR
Pemdiberian produk ini juga sangat berdampak baik untuk perkembangan skill Kacer. Sedangkan untuk waktu pemdiberiannya sendiri bisa Anda lakukan pasca Kacer mandi dan diangain-anginkan.

4. Memdiberikan jangkrik
Sesudah Anda mempersembahkan Poor BnR, perawatan lain yang harus Anda lakukan yaitu dengan mempersembahkan asupan 5 buntut jangkrik pada Kacer.

5. Pengredongan Kacer
Jika keempat perawatan di atas sudah tamat Anda lakukan, maka lanjutkan dengan pengerodongan sangkar Kacer.

Perawatan untuk Kacer biar tampil nagen speed rapat di atasn bisa Anda terapkan eksklusif pada Kacer keakungan Anda. Tapi ingat, perawatan ini harus dilakukan secara rutin dan continue. Selain itu, Anda pun harus tetap menjaga asupan nutrisi dari Kacer itu sendiri. Sedangkan menajga asupan nutrisi tersebut, Anda bisa mempersembahkan asupan EF pada Kacer atau tambahan embel-embel dan multivitamin pada Kacer tersebut.

Post a Comment for "Cara Mendinginkan Kacer Biar Tampil Nagen Dan Speed Rapat"