Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Lovebird Pastel Biru

Lovebird pastel biru mungkin termasuk salah satu jenis lovebird yang anda gemari ketika ini. Melihat begitu banyaknya penghobi burung lovebird di abad kini ini, dan memang ada banyak sekali macam jenis lovebird yang beredar di negeri ini, mulai dari lovebird dakocan, lovebird lutino, lovebird pastel kuning, dan kini ini yang akan kami bahas yaitu ihwal burung lovebird pastel biru. Lovebird pastel biru termasuk jenis lovebird yang cukup populer, burung ini warnanya sangat indah.

 mungkin termasuk salah satu jenis lovebird yang anda gemari ketika ini Ciri-Ciri Lovebird Pastel Biru

Apakah teman akrab sudah memelihara burung lovebird pastel biru? kalau belum, maka silahan simak informasinya terkena lovebird pastel biru yang digemari lovebird mania ketika ini. Sebelumnya mari kita cari tahu, apa itu bergotong-royong "pastel"? pastel artiya yaitu "kalem atau lembut", jadi berdasarkan para penangkar burung lovebird, bahwa lovebird pastel ialah yang terdapat zat eumelanin hitam sekitar 50 persen pada bulunya, sehingga hal ini menimbulkan warna bulu lovebird pastel nampah pudar dari warna aslinya, seperti: warna hitam menjadi hitam keabu-abuan, hijau menjadi hijau kekuning-kuningan, dan biru menjadi biru muda.

Ciri-Ciri Lovebird Pastel Biru
Lovebird pastel biru sanggup dikenali dengan beberapa ciri fisik, diantaranya ialah sebagai diberikut:
  • Bagian kepala berwarna abu-abu.
  • Leher berwarna putih.
  • Dada berwarna biru muda, begitu juga dengan bab punggung dan perut yang berwarna biru muda.
  • Ekor juga berwarna biru muda.
  • Sayap berwarna biru muda, dan terdapat warna putih di pinggir.

Banyak yang menganggap bahwa lovebird pastel biru agak sedikit menyerupai dengan lovebird pastel putih, itu spesialuntuk sedikit, itu imbas dari kandungan zat eumilanin yang berada di bulu bab dada, akup, dan punggung. Perlu teman akrab ketahui, bahwa lovebird pastel biru mewarisi autosomal resesif, sehingga sanggup menghasilkan keturunan dengan warna mauve bila lovebird ini disilangkan dengan lovebird warna petang, seperti: lovebird kobalt.

Itulah beberapa ciri khas pada burung lovebird pastel biru yang sanggup kami sajikan kepada teman akrab sekalian, semoga pembahasan kali ini sanggup menambah wawasan bagi teman akrab yang mungkin sebelumnya belum tahu ihwal lovebird pastel biru. Yang utama ialah merawat dengan baik segala jenis lovebird dan burung kicau yang kita miliki, semoga lovebird selalu fit dan tampil prima.

Post a Comment for "Ciri-Ciri Lovebird Pastel Biru"