Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dongkrak Stamina Pleci Dengan Ramuan Telur Dan Madu

Mendongkrak stamina Pleci intinya sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara. Hanya saja, dari sekian banyak cara, spesialuntuk ada beberapa cara saja yang lumrah dan sering dipakai oleh Kicaumania. Karena selain ampuh dan manjur, cara tersebut juga sangat simpel untuk dilakukan, sekali pun untuk pemilik burung yang masih pemula.

Nah, dari sekian banyak perawata, perawatan memakai ramuan telur dan madu ialah perawatan yang banyak dipakai Plecimania. Sama halnya dengan pakan rutin, ramuan ini pun perlu didiberikan setiap hari sebagai treatment untuk meningkatkan kualitas bunyi dan skill dari burung itu sendiri.

Mendongkrak stamina Pleci intinya sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara Dongkrak Stamina Pleci dengan Ramuan Telur dan Madu

Mendongkrak Stamina Pleci melaluiataubersamaini Telur dan Madu
Mendongkrak stamina Pleci dengan ramuan telur dan madu ialah salah satu cara yang belakangan ini banyak digunakan. Dari orang yang melaksanakan cara ini, ada beberapa khasiat yang akan didapatkan. Namun dari sekian khasiat, setidaknya ada salah satu yang paling menonjol, yaitu meningkatnya stamina burung itu sendiri. Lalu, menyerupai apa sih perawatan yang dimaksud?

Berikut ini ialah perawatan burung yang memakai ramuan telur dan madu:

1. Lakukan perawatan menyerupai biasa, menyerupai mandi dan jemur haruslah dilakukan secara rutin.
2. Berikan asupan pakan yang berkarakter dan elok untuk stamina burung. Nah, adapun pakan yang dimaksud adalah:
a. Buah pisang
b. Voer yang berkarakter baik
c. Ramuan kuning telur dan madu dipakai sebagai minuman burung
Penggunakan pakan tadi bertujuan untuk mendongkrak stamina pada burung Pleci. Tapi, untuk mendapat hasil yang terbaik, Anda haruslah mempersembahkan pakan-pakan tersebut secara rutin dan teratur.

3. Penggantangan haruslah dilakukan pada dahan pohon yang rindang dan sejuk
4. Untuk meningkatkan skill burung, Anda harus tetap melaksanakan pemasteran pada burung.

Oh ya, untuk mendapat hasil yang baik, penggunakan perawatan di atas saja tidak cukup. Pasalnya, ada beberapa perawatan lain yang harus dilakukan. Dan perawatan tersebut ialah perawatan memakai sangkar umbaran.

Kandang ini ialah sangkar dengan ukuran yang lebih besar. melaluiataubersamaini kata lain, sangkar ini sanggup melatih nafas dan stamina burung itu sendiri. Jadi, supaya stamina burung Anda bagusl selain dongkrak stamina Pleci dengan ramuan telur dan madu, Anda juga harus mempersembahkan perawatan sangkar umbaran kepadanya. Selain itu, elok juga jika didiberikan multivitamin terbaik yang mengandung banyak vitamin, menyerupai OrBird, maka akan membuat stamina Pleci lebih jos lagi.

Post a Comment for "Dongkrak Stamina Pleci Dengan Ramuan Telur Dan Madu"