Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kicau Tengkek Buto Mp3 Untuk Masteran

Sobat kicaumania niscaya sudah pada tahu kan terkena burung tengkek buto? tengkek butu ialah salah satu jenis burung kicau yang mempunyai bunyi kicau yang bagus, rapat, dan lantang. Mungkin di zaman kini ini burung tengkek tidak begitu tenar, sebab kalah dengan kepopuleran burung kenari, lovebird, pleci, dan lain sebagainya. Tetapi tidakboleh salah, tengkek buto semat fenomenal di zamannya pada beberapa tahun silam. Jika masih penamasukan dengan burung ini, silahkan baca artikel yang sudah kami bahas sebelumnya seputar tengkek buto.

Sobat kicaumania niscaya sudah pada tahu kan terkena burung tengkek buto Download Suara Kicau Tengkek Buto Mp3 Untuk Masteran

Suara kicauan tengkek buto yang alami sangat cantik sekali, maka tak heran jikalau banyak kicaumania yang memakai suaranya untuk melatih burung kicauan. Tengkek buto terkenal mempunyai bunyi tembakan dengan speed yang rapat dan berdurasi panjang. Meskipun, sebagian banyak yang menganggapnya monoton, namun suaranya yang tegas itu sangat efektif untuk melatih durasi dan stamina burung kicau.

Tengkek buto harganya cukup mahal, mengingat burung ini tidak spesialuntuk berpenampilan menarikdanunik, tetapi juga mempunyai bunyi yang berkarakter. Selain itu, faktor yang mengakibatkan mahal ialah susahnya burung ini dijumpai di wilayah Jawa, dan perlu teman akrab ketahui bahwa burung ini ialah endemik dari Maluku Utara.

Ada beberapa jenis burung kicau yang cocok untuk dimaster dengan memakai suara tengkek buto, diantaranya ialah burung lovebird, kacer, murai batu, dan cucak ijo. Bukan berarti yang lain tidak cocok, tetapi melihat sisi huruf dari segi sifat, maka burung-burung tersebutlah yang paing cocok. Biasnya bunyi tengkek buto banyak diperdengarkan pada burung lovebird, sebab kicaumania penghobi lovebird sangat banyak sekali, dan tentu menginginkan semoga lovebird keakungannya dapat ngekek dengan durasi yang panjang.

Bagi teman akrab kicaumania yang berminat untuk mempunyai mp3 bunyi kicauan tengkek buto, maka silahkan diunduh melalui link diberikut.

Suara Tengkek Buto: Download

Demikianlah pembahasan kali ini seputar bunyi burung tengkek buto, semoga mp3 audio yang sudah anda download dapat anda gunakan untuk petes atau pemasteran burung kicau keakungan anda. Tetaplah mempersembahkan perawatan terbaik dan petes terbaik semoga dapat membuat burung kicau yang anda pelihara menjadi semakin berkarakter.

Post a Comment for "Download Bunyi Kicau Tengkek Buto Mp3 Untuk Masteran"