Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Masakan Kucing Anggora Berkualitas

Jenis Makanan Kucing Anggora Berkualitas – Hellow sobat erat Lintas Ternak,kali ini kita akan mengulas masakan Kucing Anggora Berkualitas.Kucing Anggora yakni kucing yang sangat lucu,banyak yang suka mengadopsi jenis kucing anggora.Mengingat harga kucing ini tergolong mahal maka anda harus merawatnya dengan baik,salah satunya harus mempersembahkan makanan  berkarakter yang banyak mengandung asupan gizi dan nutrisi .


Untuk masakan kucing anggora banyak dijual di pamasukan,dengan harga yang relatif mahal,untuk meminimalisir biaya anda juga sanggup meracik masakan sendiri.Makanan racikan sendiri juga tak kalah baik dengan buatan pabrik,selain itu masakan racikan sendiri malah lebih menyehatkan alasannya yakni tidak mengandung materi kimia.Di bawah ini akan saya jelaskan wacana Jenis Makanan Kucing Anggora Berkualitas serta beberapa racikan masakan untuk kucing anggora.

JENIS MAKANAN KUCING ANGGORA

Jenis Makanan Kucing Anggora Berkualitas JENIS MAKANAN KUCING ANGGORA BERKUALITAS

Di bawah beberapa jenis masakan kucing anggora yang anda sanggup dapatkan di daerah jual masakan khusus kucing hias.Perhatikan di bawah ini :

1.Super Premium Canned Food

Makanan kucing ini banyak mengandung grain,tidak menggunakan materi pengawet yang sebagian bahannya menggunakan daging.

2.Ultra Premium Canned Food

Makanana ini mempunyai grain atau sedikit butir padi,rendah kandungan karbohidrat dan tidak emakai materi pengawet atau materi kimia.

3.Premium Canned Food

Makanan ini mempunyai grains yang banyak sebagian besar menggunakan daging dan dagingnya sebagai sumber protein dan masakan ini mengandung materi pengawet.

4.Super Premium Grain Free Dry Foot

Makanan ini rendah karbohidrat dan mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi dan mempunyai kandungan daging ,selain itu masakan ini tidak mengandung grains

5.Generic  Canned or Dry Food

Makanan ini mengandung sedikit sekali daging materi utama yang dipakai yakni grain dan masakan jenis ini mengandung materi pewarna dan pengawet

6.Super Premium Kibble

Makanan ini mengandung human quality dan masakan ini juga mengandung berbagai grains.
Biasanya tipe masakan yang saya sebutkan di atas tadi didiberikan kepada kucing yang sudah dewasa,sedangkan masakan untuk anakan kucing anggora tidak sama dengan kucing dewasa.Di bawah ini akan saya jelaskan cara meracik makan yang bernutrisi tinggi untuk kucing Anggora.

MERACIK MAKANAN SENDIRI Untuk KUCING ANGGORA


Untuk meracik masakan ini yang harus anda lakukan yakni menyiapkan bahannya menyerupai ikan pindang dan nasi.Untuk membeli ikan pindang sanggup anda dapatkan dengan membelinya di pasar.Kemudian ikan di membersihkankan dan direbus hingga setengah matang.Sesudah direbus silahkan ikannya dihaluskan atau dengan cara di suwir atau dicabik-cabik.

Sesudah itu campurkan dengan nasi hingga rata dan diberikan kepada kucing keakungan anda.Saat mempersembahkan kepada kucing tidakboleh asal ya alasannya yakni mungkin kucing anda belum sanggup mendapatkan masakan yang anda racik.Untuk mengakalinya anda harus campurkan masakan racikan tadi dengan masakan yang biasa anda diberikan kepada kucing piaraan anda.

melaluiataubersamaini cara begitu,sedikit demi sedikit anda diberikan lama-lama kucing akan terbiasa dengan masakan racikan anda tersebut.Dan makan itu jauh lebih sehat dan mengandung banyak vitamin.Selain itu masakan buatan sendiri terhindar dari materi pengawet yang sanggup membahayakan kesehatan kucing dalam jangka waktu yang panjang.

Demikianlah Jenis Makanan Kucing Anggora yang Berkualitas.Semoga artikel di atas sanggup memmenolong anda.Selain itu anda harus banyak konsultasi kepada dokter binatang masakan apa saja yang cocok untuk kucing Anggora keakungan anda.Cukup sekian.Semoga bermanfaa


Post a Comment for "Jenis Masakan Kucing Anggora Berkualitas"