Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib Vitamin Untuk Ayam Bangkok Petarung

Vitamin untuk Ayam Bangkok Petarung – Pemdiberian multi vitamin untuk ayam bangkok ialah salah satu untuk merawat ayam,khususnya bagi ayam bangkok petarung.Selain vitamin peranan jamu juga menunjang untuk stamina ayam.Untuk jenis vitamin ayam bangkok petarung banyak di jual di toko-toko penjual pakan ayam.Ada beberapa macam merek dan memiliki kegunaan sendiri-sendiri.Sedangkan vitamin yang dipakai untuk ayam bangkok petarung ialah merek Vitachik.


Sebenarnya vitamin pada ayam dibagi menjadi 2 kepingan yaitu vitamin yang simpel larut dalam air menyerupai (B12,Vit C,Vit B1,B2 dan masih banyak lagi lainnya) dan ada juga vitamin yang simpel larut dalam minyak menyerupai (Vit D,A,E,K).Pemdiberian vitamin pada ayam petarung haruslah didiberikan sesuai kebutuhan tidakboleh hingga didiberikan secara hiperbola alasannya ialah sanggup menjadikan imbas yang tidak baik.Di bawah ini beberapa macam Vitamin untuk Ayam Bangkok Petarung.

VITAMIN untuk AYAM BANGKOK PETARUNG

 Pemdiberian multi vitamin untuk ayam bangkok ialah salah satu untuk merawat ayam WAJIB VITAMIN UNTUK AYAM BANGKOK PETARUNG

Di Bawah ini macam-macam bentuk vitamin yang diharapkan oleh ayam bangkok petarung,perhatikan di bawah ini :

1.Vitamin C

Vitamin C ialah sebagai anti oksidan dan daya tahan badan ayam,vitamin ini terdapat pada bayam,tomat,dan lain-lain.Kelebihan vit C sanggup mengganggu pencernaan dan sanggup mengakibatkan mencret atau diare pada ayam.

2.Vitamin D

Untuk memenuhi vitamin pada ayam sangatlah simpel g usah mencarikan vitamin D di kawasan jual vitamin,cukup menjemur ayam petarung dari jam jam 06.00 hingga jam 07.30 pagi.

3.Vitamin B

Pemdiberian vitamin B sangat penting untuk metabolisme ayam petarung,apabila didiberikan secara hiperbola tentunya efeknya akan tidak bagus.Biasanya ayam akan susah makan bila itu terjadi silahkan ayam dikasih air minum yang banyak.

4.Vitamin A

Vitamin ini spesialuntuk didiberikan kepada ayam jikalau ayam lesu ,tidak ada gairah biasanya itu tandanya ayam belum sempurnanya sperma.Berikan secukupnya alasannya ialah jikalau kelebihan sanggup meneybabkan gangguan sendi

5.Vitamin E

Vitamin yang satu ini khusus untuk ayam pejantan,apabila belum sempurnanya gairah biasanya males mendekat betinanya solusinya silahkan diberikan vitamin E secukupnya.

Untuk vitamin Vitachick ini sudah mengandung vitamin A,B,C,D biasanya vitamin ini banyak dijual di pamasukan.Vitamin ini sangat anggun untuk pertumbuhan ayam,apalagi di kasih anakan ayam yang kira-kira berumur 2 bulan niscaya pertumbuhannya akan lebih cepat.

Sedangkan khusus untuk ayam bangkok petarung biasanya didiberikan sebelum pulas semoga kandungan vitaminnya sanggup di serap tubuh.Untuk duduk kasus vitamin tergantung kesukaan asalkan anda tahu cara mempersembahkannya.

Baca Juga : Teknik Jitu Membudidayakan Ayam Bangkok

Demikianlah Vitamin Ayam Bangkok Petarung.Untuk menambah wawasan anda ihwal ayam bangkok silahkan konsutasi kepada ahlinya atau membaca buku,brosing di internet.Lintas Ternak akan selalu mempersembahkan isu yang anda butuhkan .Terima Kasih

Post a Comment for "Wajib Vitamin Untuk Ayam Bangkok Petarung"