Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Menjodohkan Murai Kerikil Dengan Teknik Soliter

Penjodohan Murai yaitu salah satu hal yang terpenting dalam proses pengembang biakan. Pasalnya, dengan cara ini seorang breeder akan mendapat keuntungan, atau bahkan mendapat kerugian alasannya mengalami kegagalan.

Maka dari itu, dalam menjodohkan sebuntut Murai Batu seorang breeder haruslah bijak, baik dalam menentukan pasangan atau menentukan metode penjodohan.

Penjodohan Murai yaitu salah satu hal yang terpenting dalam proses pengembang biakan Manfaat Menjodohkan Murai Batu dengan Teknik Soliter

Karena kedua hal ini akan menentukan laba atau pun kerugian seeorang breeder itu sendiri. Lho, kenapa laba dan kerugian? Karena kalau berhasil dalam menjodohkan, maka seorang breeder akan untung. Akan tetapi, kalau Ia gagal, maka dapat dipastikan breeder tersebut akan merugi.

Berbicara terkena penjodohan Murai Batu, bergotong-royong ada banyak cara yang dapat Anda gunakan. Akan tetapi, apabila salah dalam penerapannya maka Anda pun tetap akan merugi. Lalu, adakah metode penjodohan yang minim resiko kegagalan? Ada, dan salah satunya yaitu menjodohkan Murai Batu dengan metode soliter. Menurut beberapa breeder, cara ini sangat ampuh dan minim resiko kegagalan. untuk tahu lanjut terkena metode ini, diberikut penjelasannya.

Menjodohkan Murai Batu dengan Teknik Soliter
Penjodohan dengan cara ini yaitu salah satu jenis penjodohan yang minim resiko, terutama resiko maut indukan betina. Selain itu, metode itu juga minim akan resiko terlukannya kedua indukan ketika proses kawin atau penjodohan. Lalu, adakah keistimewaan lain dari eknik penjodohan soliter? Ada, dengan segala keistimewaan tersebut, membuat jenis penjodohan ini marak dipakai oleh breeder ternama. Lalu, apa saja keistimewaan tersebut?

Berikut ini yaitu keistimewaan atau manfaat menjodohkan Murai Batu dengan metode soliter:

1. Dapat meminimalisir matinya indukan betina ketika proses penjodohan.
2. Minimnya resiko Murai Batu yang terluka akhir proses penjodohan atau perkawinan.
3. Teknik ini sangat mudah untuk dilakukan.
4. Proses penjodohan dapat kita pantau secara langsung, sehingga Anda dapat melaksanakan tindakan penanganan dengan segera apabila Anda melihat sesuatu yang tidak beres terhadap proses tersebut.

Akan tetapi di samping segala kelebihan di atas, metode ini juga mempunyai beberapa belum sempurnanya. Dan belum sempurnanya yang paling mencolok yaitu waktu penjodohan. Waktu penjodohan Murai Batu dengan metode soliter akan jauh lebih lama, dan tergantung dari birahi dari kedua Murai itu sendiri.

Post a Comment for "Manfaat Menjodohkan Murai Kerikil Dengan Teknik Soliter"