Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pleci Cepat Ngalas Dengan Terapi Embun

Teknik membuat Pleci cepat ngalas dengan terapi embun memang banyak dipakai para Plecimania, terutama Plecimania yang akan melatih burung kontesnya. Pasalnya, selain gampang, treatment yang satu ini sangatlah ampuh dan mempunyai hasil yang sangat bagus. Maka dari itu, tidakboleh heran kalau treatment yang satu ini banyak dipakai Plecimania.

Disamping Pleci, metode perawatan yang satu ini juga banyak dipakai untuk burung jenis lain. Tujuannya biar burung-burung tersebut gacor dan ngeroll. Lalu, bagaimana sih cara yang sanggup dilakukan untuk membuat Pleci cepat ngalas dengan metode ini?

Teknik membuat Pleci cepat ngalas dengan terapi embun memang banyak dipakai para Plecimani Pleci Cepat Ngalas dengan Terapi Embun

Tips Membuat Pleci Ngalas melaluiataubersamaini Terapi Embun
Agar hasil terapi ini terbaik, lakukanlah terapi ini dengan baik dan benar. Nah, adapun cara merawat Pleci cepat ngalas dengan terapi embun sendiri ialah sebagai diberikut:

1. Pertama, gantanglah kandang Pleci di atas dahan pohon. Sebenarnya Anda juga sanggup menggantang kandang Pleci di teras rumah. Akan tetapi, udara disekitar dahan pohon jauh lebih bagus. Selain itu, lingkungan pada dahan pohon pun akan membuat Pleci nyaman.
2. Aturlah tata letak kandang biar burung merasa nyaman. Sedangkan bagi Anda yang mempunyai burung Pleci lebih dari satu, pastikan tata letak kandang haruslah sejajar. Selain itu, pastikan jarak antara kandang sedikit berjauhan. Hal tersebut bertujuan untuk melatih serius Pleci biar tidak terganggu dengan keberadaan Pleci lainnya.
3. Lakukan proses pengembuan ini dari mulai pukul 04.30 – 07.30.
4. Gantilah air minum Pleci dengan air dingin.
5. Sesudah proses pengembunan selesai, segera lakukan proses pemandian Pleci.
6. Sesudah pemandian selesai, jemurlah Pleci di bawah sinar matahari. Adapun kalau Anda mempunyai Pleci lebih dari satu, Anda harus menata letak penjemuran dengan baik, dan pastikan pula jarak antara kandang sekitar 1 meter.
7. Sesudah proses penjemuran selesai, Anda sanggup memindahkan burung pada daerah penggantangan.
Ingat, untuk menghasilkah hasil yang bagus, Anda harus melaksanakan cara membuat Pleci cepat ngalas di atas secara rutin selama beberapa minggu. Oh ya, disamping itu, aturlah jarak kandang Pleci dengan baik. Tujuannya biar Pleci sanggup melihat dan saling sahut satu sama lain. Jika sudah begini, maka Pleci akan terbiasa berkicau dengan keras. Selanjutkan pada hari-hari diberikutnya, Pleci niscaya akan mengeluarkan bunyi ngalas yang menjadi ciri khasnya.

Post a Comment for "Pleci Cepat Ngalas Dengan Terapi Embun"