Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Faktor X Supaya Pleci Nampil Di Lapangan

Faktor X Pleci di lapangan terkadang sering kali memmenolongnya meraih juara pada sebuah kontes. Pasalnya, faktor umumnya menjadi sebuah dorongan untuk penampilan burung. melaluiataubersamaini kata lain, apabila sebuntut burung mempunyai faktor tersebut, mereka akan mempunyai penampilan yang baik dan bagus. Akan tetapi, untuk mendapat faktor tersebut tidaklah gampang. Karena harus melalui petes dan perawatan khusus.

Namun, ada beberapa faktor yang memang didapatkan begitu saja. melaluiataubersamaini kata lain, faktor X ini didapat dari turunan indukannya. Tapi terlepas dari pada itu, untuk mendapat faktor X tersebut, sebuntut burung haruslah latihan dan mendapat perawatan yang ekstra.

Faktor X Pleci di lapangan terkadang sering kali memmenolongnya meraih juara pada sebuah kont Beberapa Faktor X Agar Pleci Nampil di Lapangan

Faktor X Agar Pleci Nampil Di Lapangan
Ada beberapa faktor X biar Pleci nampil di lapangan. Dan untuk mendapat hal tersebut, pilik burung ini haruslah melaksanakan perawatan yang super baik untuk burung keakungannya. Karena kalau tidak, tidakboleh harap faktor X tersebut dimiliki burung yang Anda rawat. Lalu, apa saja sih faktor X yang dimaksud?

Berikut ini ialah beberapa faktor X yang akan membuat burung tampil prima dilapangan:

1. Faktor perawatan untuk burung
Agar burung tampil baik di lapangan, Ia haruslah mendapat perawatan yang super baik dari pemiliknya. Terlebih lagi kalau Ia akan mengikuti kontes, Ia niscaya akan mendapat perawatan super duper baik dari sang pemilik. Tujuan pemilik melaksanakan hal ini cuma satu, yaitu biar burung yang mereka asuh itu tampil terbaik dikala kontes berlangsung.

2. Faktor kualitas burung
Faktor kualitas ialah faktor X yang membuat Pleci nampil di lapangan. Pasalnya, dengan kualitas yang baik, burung niscaya akan mempunyai penampilan dan skill yang baik juga dikala berlaga di kontes.
Jika berbicara tentang kualitas, tentu akan senantiasa berkaitan dengan petes dan keturunan. Karena untuk mendapat kualitas yang baik, kalau tidak didapat dari petes yang baik dan benar hal itu sanggup saja didapat dari keturunan. Pasalnya, setiap indukan yang mempunyai kualitas yang baik niscaya akan menetaskan anak yang baik pula.

3. Pengecasan burung
Pengecasan umumnya dilakukan pada kandang koloni. Hal ini dilakukan untuk memancing burung untuk berkicau dan membuktikan skill mereka.

4. Faktor dari kandang dan tangkenteng
Faktor X biar Pleci tampil baik dilapangan ini bahwasanya tidak terlalu berpengengaruh. Hanya saja, penerapan kandang dan tangkenteng yang nyaman sendiri sangat dianjurkan untuk kenyamanan untuk burung itu sendiri.

5. Nomor urut
Hal ini sangatlah besar lengan berkuasa pada performa burung. Karena intinya burung mempunyai kesiapan yang tidak sama-beda, maka terkadang kalau mereka mendapat urutan pertama dan belum siap, mereka umumnya akan menampilkan penampilan yang buruk.

Hal-hal di atas ialah faktor yang menghipnotis penampilan sebuntut burung dikala kontes. Jadi, untuk mendapat penampilan yang terbaik, usahakan penuhi kelima hal di atas. Karena selain untuk membuat burung tampil sempurna, hal-hal di atas juga akan membuka lebar peluang juara untuk burung tersebut.

Ingat, faktor x biar burung Pleci nampil di lapangan ibarat di atas umumnya membuat penampilan burung membaik. Jadi, kalau Anda ingin tampilan burung Anda membaik, apa salahnya untuk mempunyai faktor-faktor ibarat di atas.

Post a Comment for "Beberapa Faktor X Supaya Pleci Nampil Di Lapangan"