Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Ciblek Yang Sudah Menetaskan Anak

Memiliki Burung Ciblek memang jadi pujian tersendiri. Tapi, mempunyai anakan burung ini pastilah menjaga pujian yang tidak terbayarkan. Bagaimana tidak. Sesudah sekian usang dirawat dan dibesarkan, alhasil indukan burung pun menetaskan anakan yang nantinya sanggup dirawat dan dilatih menjadi burung yang tangguh dan berkarakter.

Memiliki Burung Ciblek memang jadi pujian tersendiri Ciri Ciblek yang Sudah Menetaskan Anak

Tapi, sebelum Anda memikirkan wacana cara merawat dan melatih anakan burung, ada baiknya Anda tahu dulu ciri Ciblek yang sudah menetaskan anak dari telur yang dieraminya. melaluiataubersamaini cara ini, Anda akan dengan praktis mengetahui kapan anakan burung sudah menetas. melaluiataubersamaini begitu, Anda pun akan dengan praktis untuk memindahkan dan merawat anakan tersebut.

Tapi Anda juga dihentikan lupa. Sesudah mengetahui ciri-ciri ini, perawatan untuk indukan tetaplah dilakukan. Sehingga, baik untuk indukan atau pun anakan, tiruananya mendapat porsi perawatan yang pas dan ideal.

Tanda Burung Ciblek yang Sudah Menetaskan Anak
Pada dasarnya, ciri-ciri ini sendiri terbilang praktis dikenali. Kendati demikian, masih diharapkan ketelitian untuk mencirikan seujung burung yang sudah menetaskan anak-anaknya. Nah, untuk mencirikannya, ada bermacam-macam ciri yang sanggup Anda kenali dari burung yang sudah menetaskan anak.

Adapun ciri yang dimaksud yaitu diberikut:

1. Posisi eraman berubah
Perlu Anda tahu. posisi eraman burung antara sedang mengerami telur dan mengerami anakan itu beda. Biasanya, posisi eraman burung yang sedang mengerami telur akan terlihat lebih lebih santai dan tenang. Berbeda dengan yang sudah menetaskan telur. Pasalnya, posisi eraman burung yang sudah menetaskan telur terlihat lebih berhati-hati alasannya yaitu takut anaknya tertekan.

2. Cenderung agresif
Ciri utama Ciblek yang sudah menetaskan anak yaitu perilakunya yang lebih agresif. Kondisi ini dipicu dari abjad alami indukan yang protektif. Pasalnya, mereka tidak akan mau melihat anaknya terancam bahaya.

3. Terlihatnya cangkang telur di sekitar sangkar
Cangkang ialah pembungkus anakan ketika masih jadi embrio. Namun, ketika sudah menetas, cangkang itu pun tidak lagi mempunyai fungsi. Artinya, ketika sudah menetas, indukan lebih sering memmembuang cangkang atau meletakannya di sekitar sangkar.

4. Adanya wujud dan bunyi anakan dalam sangkar
Ciri ini sesungguhnya jarang diketahui, tapi praktis dikenali. Namun, ciri ini gres akan terlihat apabila usia anakan sudah menginjak 1 – 2 hari. Karena ketika usia itulah anakan sudah sanggup bersuara sebagaimana mestinya.

Itulah tadi ciri burung Ciblek yang sudah menetaskan anaknya. Ciri-ciri di atas yaitu ciri yang praktis dikenali. Jadi, dengan ciri tersebut, Anda sanggup dengan praktis memastikan status indukan, apakah sudah menetaskan anak atau belum.

Post a Comment for "Ciri Ciblek Yang Sudah Menetaskan Anak"