Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Burung Lovebird Pastel Kuning

Burung love bird banyak yang bermutasi atau berubah warna dikarenakan perkawinan silang antara satu jenis Lovebird dengan Lovebird lainnya. Perkawinan silang tersebut dapat terjadi alasannya yaitu biasanya banyak sekali jenis burung Lovebird ditempatkan di dalam satu kandang atau memang sengaja dikawin silangkan.

Di Indonesia, nama Lovebird Pastel Kuning biasa disingkat dengan Paskun. Walau demikian, pada kenyataannya banyak juga burung berwarna pastel kuning yang dikawinkan dengan indukan menyerupai Lovebird Lutino atau Lovebird Pastel Hijau.

Burung love bird banyak yang bermutasi atau berubah warna dikarenakan perkawinan silang an Mengenal Burung Lovebird Pastel Kuning

Asal muasal nama Lovebird pastel kuning yaitu alasannya yaitu bulunya yang berwarna pastel atau berwarna kuning kehijau-hijauan dan tampak menyerupai warna stabilo atau warna pastel. Sedangkan warna yang lebih pudar atau lebih terperinci biasanya disebut dengan nama burung Lovebird Kuning Dilute (pudar).

Harga burung ini tidak mengecewakan mahal, pada dikala bakir balig cukup akal berkisar antara Rp. 700.000 sampai Rp. 800.000. Sedangkan yang masih anakan biasanya dihargai sekitar Rp. 400.000 sampai Rp. 500.000 ribu.

Baca juga artikel lain, perihal: cara ternak ciblek.

Post a Comment for "Mengenal Burung Lovebird Pastel Kuning"