Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Jagung Muda Untuk Burung Kenari

Sebenarnya burung kenari tidak harus selalu didiberi pakan pokok, namun juga terkadang didiberi pakan pemanis biar lebih variasi dan menyebabkan burung kenari tidak merasa bosen. Selain itu juga kenari akan menjadi terbiasa dengan pakan-pakan tambahan, semisal saja kenari selalu dikasih biji-bijian semenjak kecil, nah efek negatifnya ialah saat arif balig cukup akal misalkan kenari didiberi sawi putih, kroto, telur puyuh, dan lain sebagainya, maka kenari akan merasa guah, bahkan tidak mau makan, atau dapat jadi kenari menjadi stres (baca: cara mengatasi kenari stres).

Jagung muda ialah pakan pemanis yang bekerjsama ialah termasuk juga pakan kesukaan untuk burung kenari. Jagung segar terasa masih segar, masih lunak dan simpel dicerna, selain itu juga cukup lezat, apalagi kandungan zat gizi di dalamnya ada banyak sekali, mulai dari vitamin, mineral, zat anti oksidan, dan lain sebagainya. Maka dari itu, jagung muda manis untuk didiberikan kepada burung kenari keakungan.

Sebenarnya burung kenari tidak harus selalu didiberi pakan pokok Manfaat Jagung Muda Untuk Burung Kenari

Adapun cara mempersembahkan jagung muda pada burung kenari ialah dengan menyayatnya terlebih lampau/ mengiris kecil-kecil yang megampangkan kenari untuk memakannya. Untuk mengetahui gosip selengkapnya terkena manfaat jagung muda untuk kenari dapat anda simak di bawah ini.
  1. Terkandung vitamin B yang manis untuk metabolisme tubuh.
  2. Juga terkandung vitamin A yang menyehatkan mata.
  3. Dapat memperlancar pencernaan.
  4. Kaya akan mineral yang manis untuk kesehatan.
  5. Dapat mencegah guamia.
  6. Menyuburkan bulu-bulu kenari.
Itulah beberapa ulasan terkena manfaat jagung muda untuk kenari, semoga apa yang kami share ini dapat menambah wawasan bagi teman akrab pecinta kenari, dan tentu dipraktekkan untuk mencoba mempersembahkan jagung muda pada kenari keakungan anda (simak juga: suara kenari).

Post a Comment for "Manfaat Jagung Muda Untuk Burung Kenari"