Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengupas Segala Permasalahan Pleci Dan Cara Mengatasinya

Permasalahan Pleci pastilah selalu Kita temui ketika merawat atau pun membudidaya burung ini. Akan tetapi, walaupun sering menemui permasalahan, namun minat dan impian untuk merawat burung ini tidak kan pernah hilang, benar bukan? Ingat, permasalahan ini spesialuntuklah halangan semata, jikalau ditangani dengan baik, maka permasalahan ini pun akan hilang dengan sendirinya.

Berbicara terkena permasalahan burung, tahukah Anda, apa sajakah permasalahan yang sering dialami oleh burung ini? Dan bagaimana pula cara mencegah dan mengatasinya?

Permasalahan Pleci pastilah selalu Kita temui ketika merawat atau pun membudidaya burung ini Mengupas Segala Permasalahan Pleci dan Teknik Mengatasinya

Permasalahan Pada Pleci
Permasalahan pada burung ini sejatinya cukup banyak, bahkan sanggup sangat banyak jikalau perawatannya tidak benar. Namun dari keseluruhan permasalahan tersebut, spesialuntuk ada beberapa permasalahan saja yang umumnya terlihat dan sering dijumpai. Lalu, permasalahan pada burung Pleci apa saja yang dimaksud?

Nah, diberikut yaitu beberapa permasalahan yang umunya dialami pemilik dalam merawat dan melatih burung ini:

1. Salto
Burung yang suka salto umumnya burung yang tidak hening dan canderung stres. melaluiataubersamaini kata lain, Ia melaksanakan hal tersebut atas dasar tidak nyamannya Dia akan situasi, kondisi, dan perawatan yang Ia dapatkan.

2. Burung yang tidak mau makan voer
Sebenarnya tidak spesialuntuk burung berkacamata ini saja yang mempunyai duduk masalah menyerupai ini, alasannya hampir seluruh burung kicauan niscaya mempunyai sikap tersebut. Hal ini umumnya terjadi alasannya ketidak sukaan burung akan voer yang Ia dapatkan, entah alasannya voer tersebut kotor, tidak Ia sukai, atau pun burung tersebut sudah benar-benar tidak mau makan voer lagi.

3. Over birahi
Permasalahan yang dialami Pleci ini sebetulnya juga dialami juga oleh burung kicauan lainnya. Hanya saja, burung ini sendiri mempunyai birahi yang sangat simpel naik. melaluiataubersamaini kata lain, jikalau Anda hiperbola sedikit saja dalam menaikan birahi burung, maka burung ini pun akan eksklusif OB.

Teknik Mengatasi Permasalahan Pada Pleci
Nah, setelah Kita mengetahui apa saja permasalahan yang umumnya dialami burung ini, maka kini saatnya Kita mengetahui apa saja cara yang sanggup dilakukan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.

Adapun cara untuk mengatasi permasalahan di atas yaitu sebagai diberikut:

1. Mengatasi salto
Teknik terampuh untuk mengatasi hal yaitu dengan mempersembahkan compact disk pada langit-langit sangkar. Teknik mengatasi permasalahan Pleci ini memang terlihat gampang. Tapi jikalau dilakukan dengan baik, maka sikap salto yang sering dilakukan burung ini niscaya akan berkurang dan berangsur menghilang.

2. Mengatasi burung yang enggan makan voer
Burung berkacamata ini sebetulnya mempunyai makanan orisinil berupa buah, sayur, dan serangga. melaluiataubersamaini kata lain, jikalau burung memang sudah tidak sanggup makan voer, Anda sanggup memdiberinya asupan pakan aslinya ketika di hutan, seperti:
a. Pepaya
b. Pisang
c. Jangkrik
d. Kroto

3. Mengatasi burung yang OB
Mengatasi OB, Anda tentu tahu dong caranya bagaimana? Ya, untuk mengatasi duduk masalah ini, Anda sanggup melaksanakan cara-cara diberikan:
a. Menghentikan asupan EF terlebih lampau
b. Memandikan burung secara rutin
c. Memindahkan burung ke kandang khusus sembari di rawat dengan metode perawatan untuk burung yang OB

Sesudah Kita mengupas segala permasalahan Pleci dan cara mengatasinya, dibutuhkan Anda sanggup mempersembahkan penanganan terbaik jikalau permasalahan-permasalahan tersebut dialami burung Anda. Sedangkan untuk mencegah permasalahan tadi timbul kembali, Anda sanggup mencegahnya dengan cara mempersembahkan perawatan secara rutin dan intensif.

Post a Comment for "Mengupas Segala Permasalahan Pleci Dan Cara Mengatasinya"