Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tips Sebelum Membeli Doc Ayam Kampung Super Supaya Tidak Tertipu

Lintas Ternak – Semakin boomingnya ayam kampung super (joper) ,banyak para peternak berlomba-lomba mencoba keberuntungan untuk beternak ayam jawa super.Maka tak heran jikalau ada sebagian orang yang mengambil peluang untuk menjual DOC atau bibit ayam kampung super.Namun yang menjadi hambatan tidak tiruana penjual DOC atau bibit ayam super memiliki kualitas bagus.Maknya banyak muncul pertanyaan,kenapa kulaitas DOC ayam jawa super (joper) tidak sama-beda ? Hal ini dikarenakan banyak pihak yang tertarik untuk menjual bibit ayam joper tanpa adanya kontrol kualitas yang baik dan perencanaan yang matang.

Himbauan bagi para peternak sekalian , jikalau anda inging mencari bibit (DOC) ayam kampung super,tidak mencari harga murah.Anda tidakboleh praktis tertarik dengan iming-iming harga dibawah pamasukan.Karena dengan harga murah belum tentu kualitasnya sanggup dipertanggung jawabankan.Seperti kata pepatah “ Ada harga ada barang”.Banyak perkara peternak yang mencari DOC dengan harga murah hasil pguan kualitasnya jelek,bahkan ada yang sudah transfer DOC tak kunjung dikirim.Untuk itu admin akan mempersembahkan Tips Untuk Mendapatkan DOC Ayam Jawa Super dengan Kualitas Bagus.

lomba mencoba keberuntungan untuk beternak ayam jawa super 4 Tips Sebelum Membeli DOC Ayam Kampung Super Agar Tidak Tertipu

1.Pastikan penjual DOC Sudah Berpengalaman

Sebelum membeli anda harus lihat profil si penjual, hal ini sanggup dilihat dari lamanya pengalaman si penjual. Semakin usang ia berkecimpung di bisnis ini maka semakin berpengalaman dan semakin kecil kemungkinan si penjual untuk berlaku tidak jujur. Semakin usang si penjual berkecimpung di bisnis tersebut maka akan semakin ia menjaga iktikad para konsumen sebab si penjual sadar jikalau ada satu saja ketidakjujuran ia lakukan maka hal tersebut akan menghancurkan tiruana jerih payah yang sekian usang sudah dibangunnya.

2.Berhati-hati dengan Penjual yang Menawarkan DOC Ayam Joper Hanya dengan Web Gratisan

Sebaiknya anda membeli dari penjual yang memeliki web komersial menyerupai .com,.net.dll yang dimaksud gratisan masih berplatfom blogspot,wordpress dll. Hal ini sebab jikalau si penjual mengatakan memakai iklan gratis atau web gratis maka akan susah dilacak keberadaanya jikalau ternyata ia melaksanakan tindakan kriminal. Sebaliknya, jikalau ia memakai web komersil akan kecil kemungkinan ia melaksanakan penipuan sebab jikalau si penjual melaksanakan penipuan dengan memakai web komersil maka akan sangat praktis untuk dilacak dan tentunya para penipu tidak akan melaksanakan hal tersebut.

3.Transaksi Sekitar Domisili Anda

Yang dimaksud disini anda sanggup menanyakan kepada penjual ,apakah ia pernah melaksanakan transaksi dengan orang yang berdomisili daerah tinggal anda.Jika iya anda sanggup menamakan nama dan alamtnya untuk diklarifikasi kebenarannya.

4.Membeli Lewat Online

Jika anda membeli DOC melalui online atau anda melihat dari sebuah website gratisan maupun tidak tidakboleh sekali-kali anda eksklusif membeli.Silahkan lihat profilnya terlebih lampau,testimoni penjualan.Sesudah itu menuju contact contohnya nomor telepon,bbm,wahtshap maupun alamat sang penjual.Anda sanggup menghubungi terlebih lampau lewat telepon untuk bertanya-tanya.Lebih baik lagi anda kunjungi eksklusif alamatnya.Jangan membeli DOC dari situs yang tidak ada alamat niscaya dan nomor contact.Karena kemungkinan besar anda akan tertipu.

Semoga dengan Tips Sebelum Membeli DOC Ayam Kampung Super  diatas sanggup menjadi pertimbangan anda sebelum membeli DOC ayam Joper.Tujuan dibentuk artikel diatas semoga para peternak tidak ada lagi terdengar ketipu oleh penjual DOC yang tidak bertanggung jawaban.Semoga bermanfaa.Terima kasih

Post a Comment for "4 Tips Sebelum Membeli Doc Ayam Kampung Super Supaya Tidak Tertipu"