Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Kenari Fife Fancy (Fife Fancy Canary)

Mungkin anda sudah tahu kenari fife fancy? namun bagi teman bersahabat pecinta burung kenari yang sebelumnya belum pernah dengar adanya kenari fife fancy, maka artikel kali ini Istimewa untuk anda yang akan mengulas kenari fife fancy. Kenari fife fancy seakan-akan dengan kenari border, namun dari segi ukuran tubuh, kenari ini lebih kecil, yaitu panjangnya sekitar 11 com.

Kenari fife fancy masuk varietas postur, alasannya yakni mempunyai keunikan dan keunggulan dari segi postur, dan banyak penangkar kenari yang berbagi kenari ini hingga menghasilkan kenari yang lebih tepat lagi keindahan posturnya serta berkarakter suaranya (baca: suara kenari).

 namun bagi teman bersahabat pecinta burung kenari yang sebelumnya belum pernah dengar adanya kenari  Burung Kenari Fife Fancy (Fife Fancy Canary)

Pada mulanya kenari fife fancy berasal dari Skotlandia, dan mulai dikembangkan pada tahun 1950-an, Postur tubuh yang kecil ini tentu menjadikannya terlihat sangat mungil dan imut, dan justru ini yang menimbulkan peminat kenari jenis ini cukup banyak di Eropa.

Kenari fife fancy untuk perawatannya sendiri sanggup dibilang gampang, dan termasuk jenis kenari yang tahan banting dan simpel mengikuti keadaan dengan lingkungan barunya. Kenari fife fancy juga snagat aktif dalam bergerak dan berkicau, selain itu juga kenari ini sanggup dibilang produktif, sampai-sampai saking produktifnya, banyak yang menyebutnya seakan-akan dengan kelinci.

The great old fancy fiver's man yakni julukan yang terkenal untuk kenari fife fancy. Suara kenari fife fancy jikalau didengar memang mengalun, bahkan ada yang bilang seakan-akan suaranya dengan kenari american singer, tetapi kenari american singer suaranya lebih lantang dan keras.

Berikut yakni warta seputar ciri-ciri burung kenari fife fancy yang sanggup anda simak:
  1. Ukuran tubuhnya kecil, panjangnya spesialuntuk mencapai 11 cm.
  2. Warna akup ada yang putih dan ada yang kuning.
  3. Kebanyakan buntutnya berwarna putih, meski warna tubhnya kuning, selalu ada kombinasi warna putih, meskipun sedikit.
  4. Umumnya, ada bermacam-macam warna yaitu putih, kuning, ungu, coklat, dll.
  5. Menyerupai kenari border.
  6. Kepalanya kecil, dan badanya bulat. 
Demikianlah sedikit warta terkena burung kenari fife fancy yang sanggup kami share pada peluang kali ini. Informasi lainnya yang tak kalah menarikdanunik yaitu tentang burung kenari scotch fancy.

Post a Comment for "Burung Kenari Fife Fancy (Fife Fancy Canary)"