Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Ketika Lomba

Di Indonesia, sudah aneka macam orang yang memelihara burung kacer (baca: ternak kacer). Dan alasan mereka memilihara burung ini spesialuntuk ada 3, yaitu untuk menjalankan hobi, mendapat keuntungan, dan menjuarai lomba. Jika kita menyelidiki alasan pertama dan kedua, mungkin itu sudah biasa dan lumrah dilakukan. Akan tetapi, kalau kita menyelidiki alasan nomor 3, wah itu gres luar biasa.

Loh bagaimana tidak luar biasa? Pasalnya, dengan alasan yang satu ini, potensi orang tersebut untuk memakai cara ekstrem meningkatkan stamin tarung kacer ketika lomba itu sangat besar. Di samping itu, Ia juga mungkin akan memaksakan kondisi dari kacer yang Ia miliki.

 sudah aneka macam orang yang memelihara burung kacer  Teknik Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba

Hal tersebut sebetulnya wajar, apalagi kalau kita menyelidiki motivasi yang Ia miliki sangatlah kuat. Tapi tahukah Anda, kalau motivasi dan perawatan menyerupai ini berpeluang untuk menjuarai kontes?

Perawatan Ekstrem Untuk Meningkatkan Stamina Bertarung Kacer
Perlu Anda ketahui, walaupun di sini disebut cara ekstrem, tapi bukan berarti cara yang diterapkan di sini yaitu cara-cara sadis yach. Pasalnya, dalam perawatan ini kacer juga tetap didiberikan pakan, baik voer mau pun extra food (EF).

Berbicara terkena EF. Agar kacer tampil trengginas lomba, kacer haruslah didiberi asupan EF yang berkarakter baik. Selain untuk menambah stamina kacer ketika lomba, tugas EF di sini juga sanggup untuk meningkatkan birahi kacer yang menurun.

Adapun jenis EF yang dimaksud yaitu sebagai diberikut:

1. Kroto.
2. Jangrkik.
3. Cacing.
4. Apel.

Di samping Anda mempersembahkan asupan EF di atas, untuk meningkatkan stamina kacer ketika lomba yaitu dengan menerapkan referensi tes dan perawatan diberikut:

1. Proses pemandian
Agar stamina tarung kacer baik, lakukanlah proses pemandian kacer 1 kali dalam sehari. Itu pun harus dilakukan pada malam hari, setidaknya pada pukul 9 malam.

2. Menjaga kemembersihkanan kacer dan sangkarnya
Untuk mendapat kacer yang mempunyai stamina prima, Anda haruslah memmembersihkankan badan dan kandang kacer secara rutin. Hal ini berkhasiat untk menghindari resiko penyakit yang sanggup saja menyerang kacer di lingkungan yang kotor.

3. Lakukan proses penjemuran
Teknik meningkatkan stamina kacer di arena lomba diberikutnya yaitu dengan mempersembahkan treatment berupa penjemuran untuk kacer. Ingat, untuk menghindari kerusakan bulu dan badan kacer, lakukan penjemuran ini terbaik 1,5 jam di bawah jam 10 pagi.

Ingat, seujung kacer yang berhasil menjuarai kontes kacer yaitu kacer-kacer yang mempunyai skill, stamina, bunyi yang merdu. Untuk mendapat kacer-kacer menyerupai itu, maka latihlah kacer yang Anda miliki dengan metode-metode perawatan di atas. Tapi ingat, perawatan di atas haruslah diimbangi dengan asupan pakan yang tepat, ideal, dan sesuai kebutuhan kacer.

Post a Comment for "Cara Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Ketika Lomba"