Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melatih Mental Burung Kacer

Bisa dikatakan apabila Burung Kacer tidak berkicau atau tidak mempunyai mental dikala perlombaan, maka burung tersebut tentu akan membuat Anda dalam masalah. Agar kejadian-kejadian yang tidak diinginkan menyerupai burung enggan berkicau alasannya ialah giras atau malu, atau alasannya ialah burung tidak terbiasa dengan keramaian tidak terjadi, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk melatih mentalnya.

Teknik Melatih Mental Burung Kacer
Melatih mental burung ini sebetulnya harus dimulai semenjak kecil atau bakalan, kemudian dilakukan juga petes pada dikala Anda merawatnya setiap hari mulai dari memandikan burung atau menjemurnya di kawasan yang banyak di lalui orang untuk membiasakannya dengan manusia.

Bisa dikatakan apabila Burung Kacer tidak berkicau atau tidak mempunyai mental dikala perlomb Teknik Melatih Mental Burung Kacer

Agar burung dapat mempunyai mental yang berpengaruh dan tidak spesialuntuk ngeriwik saja serta tidak mbagong saja, Anda harus memperhatikan pemdiberian extra food. Istilah mbagong ialah istilah untuk duduk kasus yang sering dihadapi oleh burung terutama pada dikala berhadapan dengan burung sejenisnya, apabila berhadapan dengan burung sejenisnya dan kemudian burung tersebut melaksanakan hal-hal guah menyerupai menyebarkan bulunya maka hal tersebut dapat dikatakan sebagai Burung Kacer yang mbagong.

Untuk melatih mental burung kita akan memulai dari:
A. Menjinakkan
Pada dikala menjinakan burung, inilah peluang kita untuk diberinteraksi lebih akrab dengan Burung Kacer. Kita dapat mempersembahkan masakan eksklusif dari tangan kita dan membiasakannya dengan manusia.

B. Melatih melaluiataubersamaini Burung Lain
Agar mbagong tidak sering terjadi, Anda juga harus melatih burung ini dengan menghadirkan beberapa ujung burung homogen yang diletakkan di dekatnya. Metode ini juga dapat dimanfaatkan untuk membiasakan burung bertemu burung asing.

C. Sering Diajak ke Lomba-lomba
Perlombaan tentu saja ialah salah satu kawasan paling ideal apabila Anda ingin melatih mental burung. Tempat tersebut selain rame, juga dipenuhi banyak sekali jenis burung termasuk burung sejenisnya.

Mengajak burung berlama-lama di kawasan menyerupai ini dimaksudkan untuk melatih mentalnya sangat baik. Namun, Anda perlu memperhatikan beberapa hal diberikut ini:
  • Hindari tempat-tempat yang terlalu mencakupk.
  • Gantung di kawasan yang sedikit jauh terlebih lampau supaya burung tidak kaget dan stres.
D. Setingan Harian
Perawatan harian, mulai dari perlakuan sampai pemdiberian makan harus diperhatikan. Pemdiberian vitamin dan extra food dihentikan ditinggalkan. Beberapa masakan menyerupai belalang, jangkrik, cacing, dan lain-lain, termasuk juga kroto harus didiberikan secara seimbang baik dengan metode menurut hari maupun dengan metode menurut jumlah takarannya.

Misal, Anda dapat mempersembahkan jangkrik satu ujung kemudian ditambah dengan kroto setiap hari, baik pagi dan sore hari, atau, Anda juga dapat mempersembahkan cacing 2 kali atau 3 kali dalam seminggu.
melaluiataubersamaini begitu, burung akan menjadi lebih cepat jinak serta mempunyai kesehatan yang baik.

Baca juga tips lain terkena cara menjinakkan burung kacer.

Post a Comment for "Cara Melatih Mental Burung Kacer"