Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sugar Glider Cepat Hamil Hanya Dengan 5 Langkah

Seorang hobiis yang gres saja memelihara sugar glider biasanya sudah tidak sabar untuk mempunyai bayi kecil dari induk sugar glider yang dipeliharanya. Namun ternyata impian tersebut belum tercapai alasannya SGnya tidak lekas hamil. Makanya ada pertanyaan dari salah satu pembaca di sini, "Bagaimana caranya supaya sugar glider cepat hamil?"

Sebelum menjawaban pertanyaan di atas, terlebih lampau kami masukankan kepada anda sekalian supaya membaca artikel sebelumnya yaitu, cara mengawinkan sugar glider untuk pemula. Sebab pada goresan pena tersebut sudah ada panduan lengkap mengembangbiakan sugar glider yang baik dan benar.

Tapi jikalau kawan-kawan sudah menerapkan panduan tersebut dan belum juga berhasil, silakan simak  ulasan hobinatang.com di bawah ini.

Teknik Sugar Glider Cepat Hamil


 yang gres saja memelihara sugar glider biasanya sudah tidak sabar untuk mempunyai bayi kec Teknik Sugar Glider Cepat Hamil Hanya melaluiataubersamaini 5 Langkah

Sebelum membuat sugar glider cepat hamil, pastikan lampau bahwa sugar glider Anda berpasangan jantan dengan betina. Percumah kalau ternyata yang dipelihara bukan sepasang. Sampai simpulan zaman pun tidak akan hamil. Perbedaan sugar glider jantan dan betina terletak pada kantongnya. Untuk betina mempunyai kantung sedangkan jantan tidak mempunyai kantung. Baca: Teknik Membedakan Sugar Glider Jantan dan Betina dengan cepatdangampang

Yang kedua pastikan bahwa usia sugar glider sudah matang atau siap dikawinkan. Usia sugar glider siap kawin yaitu jikalau sudah berusia 6-7 bulan (minimal). Meskipun pada umur 5 bulan juga dapat dikawinkan, namun sangat tidak dimasukankan. Sebab usia 5 bulan masih belum matang dan para peternak juga jarang mengawinkan di usia tersebut.

Dampaknya nanti kalau sudah mempunyai anak. Akibat usia induk belum matang dan mental belum siap, maka beliau dapat stress dan mereject (mengeluarkan paksa anak anaknya) atau bahkan memakan anaknya sendiri.

Kalau sudah paham dengan problem di atas, silahkan kawan-kawan perhatikan poin-poin di bawah ini supaya sugar glider cepat hamil:

  1. Berikan sugar glider asupan masakan yang dapat menambah libido-nya. Yaitu masakan yang mengandung protein ibarat ulat hongkong dan jangkrik.
  2. Kemudian masakan serta minuman harus selalu ada. Karena sugar glider akan memperhatikan hal itu demi kelangsungan hidupnya. Barangkali yang ada dalam pikirannya, "Andai tidak ada masakan di sini bagaimana mungkin saya mempunyai anak. Gimana nasib anak saya nanti?"
  3. Perhatikan kemembersihkanan, keamanan dan kenyamanan sangkar sugar glider. Terutama kondusif dari hewan-hewan predator ibarat ular (jika Anda memelihara ular di rumah), kucing atau binatang lainnya yang dapat mengancam sugar glider. Karena daerah yang tidak kondusif tentu menjadi pertimbangan untuk mempunyai anak.
  4. Apabila cara di atas sudah dicoba namun tetap saja belum hamil. Silahkan ganti pasangannya. Mungkin belum cocok.
  5. Kalau tidak mempunyai pasangan lain, alternatifnya teman bersahabat harus memisahkan terlebih lampau selama kurang lebih seminggu. Carikan sangkar terpisah untuk jantan dan betina. Kemudian didekatkan. Sesudah keduanya terlihat tertarik, gres disatukan lagi.

Itulah langkah-langkah sempurna supaya sugar glider anda cepat hamil dan mempunyai anak. Ingat, banyak berdoa sesuai keyakinan Anda. Karena taqdir yang mengatur ialah Allah. Apabila ada rekan-rekan di sini yang  ingin mencoba budidaya sugar glider, silahkan baca: panduan beternak sugar glider lengkap.

Post a Comment for "Cara Sugar Glider Cepat Hamil Hanya Dengan 5 Langkah"