Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Burung Murai Watu Mp3 Durasi Panjang

Suara murai batu memang istimewa, maka tak heran kalau teman erat kicaumania berburu bunyi kicauannya, entah sebagai koleksi yang sekedar untuk didengarkan sendiri di rumah, atau digunakan sebagai materi untuk mastering burung kicau. Murai kerikil termasuk dalam jajaran burung kicau kelas premium di Indonesia.

 maka tak heran kalau teman erat kicaumania berburu bunyi kicauannya Download Suara Burung Murai Batu Mp3 Durasi Panjang
Murai kerikil ialah salah satu jenis burung yang paling digemari kicaumania sampai ketika ini, sehingga pantas saja kalau burung ini menjadi burung primadona di negeri ini. Murai kerikil juga mempunyai banyak keunggulan, selain dari segi bunyi sangat anggun juga dari segi tampilan fisik yang elegan. Ini yang menjadikannya terlihat sangat memukau, dan menyebabkan burung ini cukup laku di pamasukan. Murai kerikil sekarang sangat terkenal di tempat asia, mulai dari India, Thailand, Singapura, Malaysia, dan termasuk juga Indonesia.

Murai kerikil ada banyak sekali macam jenis,  dan jenis murai kerikil yang paling terkenal diantaranya ialah murai kerikil medan, murai kerikil nias, murai kerikil lampung, murai kerikil aceh, dan murai kerikil kalimantan (lihat selengkapnya: jenis murai batu). Karakter yang terkenal pada murai kerikil ialah mempunyai buntut yang panjang serta, sangat gaga, dan petarung, terutama pada ketika lomba.

Teknik download
1. Coba putar terlebih lampau
2. Jika cocok klik bab kanan
3. Akan diarahkan ke halaman google drive, tombol download ada di pojok kanan atas





Harga burung murai kerikil cukup beragam, dan sanggup dibilang cukup mahal, yakni harganya rata-rata di atas 1 juta rupiah (lihat: harga murai batu). Murai kerikil sangat sempurna untuk dimiliki bagi kicau mania, alasannya ialah burung ini abjad bunyi atau kicauannya sangat bagus.

Keindahan suaranya, menyebabkan buruan kicau mania untuk mendapat audio suara murai batu. Dan Istimewa kali ini, kami akan membuatkan mp3 bunyi murai kerikil dengan durasi panjang sekitar 30 menit untuk teman erat tiruana. Langsung saja, sanggup anda download file mp3 nya melalui link di bawah ini.

Durasi yang panjang ini tentu memakan file dengan ukuran yang cukup berat yaitu 28 Mb, jadi bagi teman erat yang berminat untuk mendapatkannya, maka harus bersabar ketika mendowloadnya. Tetapi, justru sangat anggun kalau memperdengarkan bunyi burung murai kerikil dengan durasi yang panjang, tentu aka lebih efektif dibandingkan dengan bunyi yang durasinya lebih pendek.

Cukup sekian share kali ini terkena bunyi burung murai batu, biar apa yang kami bagikan sanggup bermanfaa buat teman erat kicau mania. Terus semangat mempersembahkan petes dan perawatan terbaik untuk murai kerikil keakungan anda, biar sanggup menjadi burung yang berkarakter, mempunyai bunyi yang bagus, dan piawai dalam menirukan bunyi burung master. Buat teman erat yang mungkin belum mempunyai burung murai kerikil dan berkeinginan untuk menangkarnya, maka silahkan baca artikel wacana "ternak murai batu".

Video Suara Burung Murai Batu punya budidayakenari.com

Post a Comment for "Download Bunyi Burung Murai Watu Mp3 Durasi Panjang"