Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Nuri Terbaru Agustus 2018

Harga Burung Nuri tidak bisa dikatakan murah. Walau demikian, harga tersebut sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan. Burung ini mempunyai kecerdasan di atas rata-rata burung lain sehingga bisa menampilkan banyak sekali atraksi menarikdanunik jikalau dilatih dengan baik, serta beberapa Nuri bahkan ada yang bisa menirukan bunyi manusia.

Selain itu, Nuri juga populer mempunyai bulu warna-warni yang indah. Itulah sebabnya banyak orang yang menjadikannya sebagai burung piaraan.

Harga Burung Nuri tidak bisa dikatakan murah Harga Burung Nuri Terbaru Agustus 2018

Burung yang masih anakan atau bakalan biasanya dijual pada kimasukan Rp. 500.000 - Rp. 700.000. Namun perlu anda tahu bahwa burung ini, beberapa jenis dilindungi oleh pemerintah sehingga menjual dan membeli Burung Nuri harus mempunyai izin.

Jika sudah membuka bunyi atau sudah mulai berkicau, biasanya Burung Nuri dihargai lebih mahal berkisar antara Rp. 2 juta sampai Rp. 3 juta rupiah. Berbeda lagi apabila Burung Nuri sudah bakir menirukan bunyi insan atau mengucapkan satu dua patah kata. Biasanya burung tersebut dihargai sangat mahal diatas Rp. 5 juta rupiah.

Burung yang banyak ditemukan di kepingan timur Indonesia ibarat di Pulau Irian Jaya dan Maluku, dan sulawesi ini biasanya lebih murah apabila kita membelinya di kawasan tersebut. Satu contoh, apabila anda pergi ke kawasan Makassar atau kawasan timur Indonesia, burung yang sudah cukup umur biasanya dihargai tidak terlalu mahal.

Berikut adalah list harga burung nuri yang kami tampilkan menurut rujukan yang ada:
1. Burung Nuri Ambon
Burung Nuri ambon di pamasukan dilepas dengan kimasukan harga Rp. 700.000 - Rp. 900.000.
2. Nuri Kepala Hitam
Sedangkan Burung Nuri Kepala Hitam asal Irian rata-rata dijual dengan harga Rp. 500.000 yang masih bakalan. Apabila sudah menginjak masa cukup umur biasanya burung tersebut dihargai sekitar Rp. 850.000. Burung Nuri yang sudah bisa melaksanakan atraksi dihargai antara Rp. 950.000 - Rp. 2.000.000. Sedangkan yang sudah bisa berbicara dihargai Rp. 1.500.000 - Rp. 2.500.000.

Post a Comment for "Harga Burung Nuri Terbaru Agustus 2018"