Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Terbaru

Samsung Galaxy S7 secara kasat mata tampangnya sangat menyerupai dengan Galaxy S6. Bodinya diliputi dengan beling anti gores besutan Corning. Kaca anti gores tersebut yaitu generasi keempat dari Gorilla Glass. Selain itu hampir seluruh bodi dari smartphone ini juga dibalut dengan logam sehingga tampilannya sangat premium dan berkelas. Tidak hiperbola mengingat ini yaitu salah satu handset high-end yang dimiliki oleh Samsung.

 secara kasat mata tampangnya sangat menyerupai dengan Galaxy S Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Terbaru

Ada beberapa kelebihan Galaxy S7 yang menjadi senjata utama dalam menggambar pasar diantaranya adalah, tampilan yang sangat menarikdanunik dan elegan. Memiliki kamera dengan resolusi besar dan hasil terbaik. Terdapat slot micro-SD. Tahan air, serta mempunyai layar yang super cemerlang dengan resolusi QHD.

Namun tentu saja, disamping kelebihannya tersebut smartphone ini juga mempunyai beberapa belum sempurnanya. Diantara belum sempurnanya Galaxy S7 adalah, antarmuka TouchWiz yang dimiliki terkadang tidak tampil terbaik, speakernya terdengar sangat mengecewakan, Begitu juga dengan belum sempurnanya lain berupa fingerprint magnet yang ada pada smartphone tersebut.

Desain
Seperti yang sudah disebutkan diatas, desain Galaxy S7 sangat menawan dan dilindungi bahan-bahan berkarakter yang mengatakan kelasnya. Ukuran bodi smartphone ini 142.4 x 69.6 x 7.9 mm. Bodi smartphone ini dilindungi dengan beling Corning Gorilla Glass 4, namun bobotnya tidak terlalu berat. Berat Smartphone ini spesialuntuk 152 gram. Berat tersebut tidak jauh tidak sama dengan beberapa smartphone yang mempunyai layar 5 inchi dan memakai casing yang terbuat dari plastik.

Di bab depan, terdapat tombol “Home” yang berbentuk fisik yang di sekelilingnya memakai materi metal. Sehingga terkesan lebih menyatu dan lebih mulus. Di bab sisinya, smartphone ini dibentuk sedikit melengkung untuk megampangkan tangan kita ketika menggenggam.
Walaupun layarnya berukuran 5.1 inci namun smartphone ini tetap terasa sangat kompak mengingat bazel di bab samping sangat tipis begitu juga dengan basal bab atas dan bawah sehingga bisa mengurangi lebar dan tinggi smartphone tersebut secara keseluruhan. Sehingga bagi engkau yang terbiasa mengoperasikan sebuah smartphone dengan satu tangan, kemungkinan besar tidak akan menemukan hambatan ketika mengoperasikan Galaxy S7.

Dibagian bawah terdapat lubang speaker. Dan spesialuntuk berjumlah 1 buah, masih sama menyerupai Galaxy S6. Di bab tengah terdapat slot untuk micro-SD, dan di daerah yang berseberangan terdapat suatu untuk jack 3,5 mm. Sayang sekali Samsung masih menempatkan speaker di bab bawah, sehingga sangat mungkin untuk teredam tangan ketika kita menonton film atau bermain game dengan mode landscape.

Display
Di bab layar Smartphone ini memakai teknologi Super AMOLED ukuran layar yang dimiliki 5.1 inchi dengan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels. Kepadatan pixel-nya mencapai 577 ppi. Layar ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 dan mempunyai tampilan yang sangat memukau. Tentu tidak mengherankan mengingat ini yaitu handset premium.

Selain itu, layar ini juga support multi touch. Menghiasi layar Galaxy S7, disematkan user interface berjulukan TouchWiz yang selama ini sudah sangat kita kenal. Namun akungnya, Samsung belum meningkatkan kemampuan user interface tersebut sehingga seringkali berjalan tidak mulus. Sistem operasi Galaxy S7 yaitu Android versi 6.0 (Marsmallow).

Performa
Spesifikasi hardware Galaxy S7 ialah salah satu yang terbaik di kelasnya mengingat Smartphone ini memakai chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 820. chipset tersebut dikenal sebagai salah satu chipset yang irit daya, mempunyai kemampuan sangat dahsyat dan tidak simpel gerah.

Disamping chipset Qualcomm, Samsung juga membenamkan processor Quad-core yang terbagi menjadi, dual core 2.15 GHz Kryo dan dual core 1.6 GHz kryo. Dibagian GPU flash grip ini memakai Adreno 530 yang populer sangat canggih dalam menghadirkan grafis mumpuni terutama untuk menampilkan konten 3D dan animasi yang halus.

Memori internal yang tersedia untuk smartphone ini hadir dalam dua versi yaitu 32GB dan 64GB. Kedua-duanya memakai RAM sebesar 4 GB. Pilihan lain yang jauh lebih murah akan memakai chipset exynos 8890 Octa yang dipadukan dengan CPU Quad-core 23. GHz Mongoose & Quad-core 1.6 GHz Cortex-A53. Dibagian GPU, smartphone pilihan kedua ini memakai Mali T880 mp12.

Jaenteng dan konektivitas
Jaenteng yang dipakai yaitu jaenteng dengan teknologi GSM, support HSPA dan LTE. Smartphone ini menyediakan 2 slot simcard yang kedua-duanya memakai singkat berjenis Nano. Jika kita ingin menambahkan SD card, maka kita harus mengorbankan salah satu sim card tersebut.
Konektivitas lain yang disertakan diantaranya yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 4.2, GPS dengan GLONASS dan BDS. Near field communication, serta terdapat juga slot micro-USB v2.0.
Smartphone ini sudah mendukung Samsung Pay yang support dengan visa atau MasterCard.

Kamera
Smartphone kelas atas ini menyematkan kamera 12 MP (megapixels) di bab belakang, f/1.7, 26mm. Kamera tersebut menyertakan teknologi phase detection autofocus, OIS, Led Flash. Serta beberapa fitur unggulan menyerupai 1/2.6" sensor size, geo-tagging, simultguaous 4K video and 9mp image recording, touch focus, panorama, auto HDR, serta tidak ketinggalan juga face and smile detection. Di bab depan terdapat kamera 5 MP (megapixels) dengan bukaan yang sama, mempunyai fungsi jual video call dan teknologi auto HDR.

Harga dan Fitur
Di pamasukan, harga Samsung Galaxy S7 sekitar Rp. 8,8 jt. melaluiataubersamaini harga yang cukup besar tersebut kita juga akan mendapat beberapa fitur unggulan menyerupai sensor fingerprint, gyro, accelerometer, compass, proximity, barometer, SpO2, dan heart rate. Smartphone ini juga sudah menyertakan wireless charging dan Fast Battery Charging Dimana kita bisa mengisi baterai sebanyak 60% spesialuntuk dalam waktu 30 menit. Baterai yang dibenamkan pada Galaxy S7 yaitu non-removable berjenis Li-ion dengan kapasitas 3000 mAh.

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Terbaru"