Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Dilema Ciblek Di Arena Lomba

Masalah Ciblek di arena lomba terkadang menjadi momok angker bagi sang pemilik. Pasalnya, ketika duduk masalah ini timbul, sanggup dipastikan performa burung akan menurun dan penampilan burung pun akan jauh dari kata sempurna. Pencegahan memang sanggup dilakukan, tapi tanpa kenal penyebab dan ragam dari duduk masalah yang dimaksud, hal tersebut seakan sia-sia saja dilakukan.

Statement memang patut disampaikan. Mengingat tanpa tahu penyebab dan induk dari duduk masalah yang akan diselesaikan, penanganan ibarat apa pun akan dirasa percuma, alasannya tidak terserius pada tujuan yang jelas, yaitu duduk masalah burung di arena lomba itu sendiri.

Masalah Ciblek di arena lomba terkadang menjadi momok angker bagi sang pemilik Mengenal Masalah Ciblek di Arena Lomba

Maka dari itu, mengenal duduk masalah Ciblek di arena lomba dikatakan penting, khususnya untuk pemilik yang mempunyai burung petarung. melaluiataubersamaini mengetahui hal ini, penurunan performa akhir duduk masalah ini pun akan terhidarkan. melaluiataubersamaini begitu, kualitas dan performa burung akan tampak lebih tepat dan mulus tanpa gangguan.

Tapi tahukah Anda? Masalah yang dimaksud yakni duduk masalah yang umumnya dialami oleh burung kicau lainnya. Jadi, penanganannya pun sanggup dibilang sama, sehingga akan megampangkan Anda selaku pemilik dalam mencari dan memilih penanganan yang tepat.

Beberapa Masalah Ciblek di Arena Lomba
Di bawah ini yakni kumpulan duduk masalah yang kerap dialami burung ketika turun ke arena kontes atau lomba:

1. Kondisi burung yang diam membisu
Kondisi ini umumnya diakibatkan oleh mental yang lemah. Mental sendiri yakni elemen terpenting dalam mendongkrak performa burung. Semakin manis mentalnya, semakin manis pula performanya. Begitu pun sebaliknya. Semakin jelek dan tidak stabil mentalnya, semakin jelek pula suguhan penampilan yang akan disajikan burung tersebut.

2. Birahi yang tidak stabil
Masalah yang satu ini pastilah menjadikan sikap guah burung, ibarat diam, hyperaktif, atau pun membuktikan sikap guah lainnya. Untuk menghindari hal ini, baiknya jaga kondisi birahi burung. Bisa dengan mempersembahkan EF secara rutin. melaluiataubersamaini cara ini dibutuhkan burung mempunyai kondisi birahi yang lebih ideal dan stabil.

3. Kondisi lingkungan yang terlalu ramai
Selain kedua masalah di atas, kondisi lingkungan yang tidak ideal pun sanggup dikategorikan sebagai duduk masalah Burung Ciblek di arena lomba. Kendati tidak terlalu dominan, namun jikalau kondisi mental burung buruk, hal ini justru sanggup menjadi duduk masalah besar yang akan menurunkan performa burung di arena kontes.

4. Suara burung yang serak
Suara serak memang kerap mendera burung. Jika kondisi ini terjadi, performa burung pastilah akan menurun dan tidak bagus. Penyebabnya sendiri sanggup diakibatkan alasannya faktor perawatan dan kemembersihkanan yang kurang baik. Untuk itu, demi mencegah kondisi ini terjadi, baiknya rawat burung dengan metode perawatan yang tepat dan baik.

5. Volume bunyi yang kecil
Volume memang tidak terlalu kuat pada penilaian. Namun bila kondisi ini terjadi, juri akan merasa kesusahan untuk menilai performa bunyi yang ditampilkan burung. Jika sudah begini, maka evaluasi pun tidak akan terbaik.

Lima duduk masalah Burung Ciblek di arena lomba di atas yakni duduk masalah yang sering kali didapati pada kontes burung. Masalah ini umumnya terjadi alasannya perawatan dan petes yang tidak optimal. Sebagai tindak pencegahan dan penanganan, diberikan perawatan dan petes rutin untuk burung. Lakukan perawatan dan petes tersebut dengan metode yang tepat semoga kualitas burung jadi lebih baik.

Post a Comment for "Mengenal Dilema Ciblek Di Arena Lomba"