Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merawat Kacer Membisu Saja Saat Digantang

Menggantang Kacer yaitu salah satu perawatan dan petes Kacer yang rutin dilakukan, terlebih kalau Kacer tersebut akan mengikuti lomba, hal ini niscaya akan sangat sering dilakukan pemilik Kacer. Di samping untuk meningkatkan kualitas dan performa Kacer, menggantang Kacer juga sangat baik untuk melatih dan menempa mental Kacer.

Tapi tahukah Anda, di samping mempunyai manfaat yang sangat baik untuk Kacer, petes yang satu ini juga kerap kali menjadikan masalah. Dan salah satu dilema yang paling umum terjadi yaitu Kacer membisu saja ketika digantang.

Menggantang Kacer yaitu salah satu perawatan dan petes Kacer yang rutin dilakukan Merawat Kacer Diam Saja Ketika Digantang

Loh kok bisa? Ya hal ini sanggup saja terjadi. Karena selain faktor mental yang belum matang, hal ini juga sering disebabkan lantaran kondisi lingkungan dan birahi Kacer yang tidak sedang baik.

Tips Untuk Merawat Kacer yang Diam Saja Ketika Digantang
Tapi tahukah Anda, selain Kacer yang diam, problematika lain dalam hal menggantang Kacer ini juga banyak.

Adapun beberapa dilema lain yang sering muncul dikala Kacer digantang yaitu sebagai diberikut:

1. Hanya bunyi sebenatar saja dikala digantang.
2. Kacer sering turun tangkenteng dikala digantang.
3. Suara Kacer yang tiba-tiba serak.
4. Suara yang dikeluarkan Kacer tidak terbaik.
5. Volume bunyi Kacer kecil dan tidak terbaik.

Jika sudah begitu, maka cobalah untuk memakai tips merawat Kacer yang membisu saja ketika digantang ibarat diberikut:

1. Jika dilema ini disebabkan lantaran kondisi Kacer yang kalah mental, maka hal wajib yang harus Anda lakukan untuk mengatasi hal ibarat ini yaitu dengan melatih mental dari kaer itu sendiri.
2. Untuk meterbaikkan petes mental Kacer, cobalah untuk memakai Kacer unthulan. Kacer unthulan yaitu Kacer betina yang Anda siapkan untuk memancing mental Kacer jantan.
3. Saat Kacer membisu saja lantaran kurang birahi, maka Anda harus segera mengatur ulang asupan EF Kacer. Di samping itu, Anda pun harus senantiasa mempersembahkan burung ini asupan EF yang rutin dan teratur, kalau sanggup tambah jumlah EF untuk mendapat birahi Kacer yang lebih.
4. Menggantang Kacer di sampin kandang Kacer lain juga sanggup mengurangi perilaku Kacer yang membisu saja dikala digantang. Pasalnya, dikala Kacer-Kacer ini berdekatan, mereka akan berkomunikasi dan saling lempar sahutan.

Itu tadi yaitu beberapa tips untuk merawat Kacer yang membisu saja dikala digantang. Jadi, kalau Anda mempunyai Kacer yang suka membisu dikala digantang, cobalah untuk memakai tips-tips di atas. Tapi ingat, selain mengaplikasikan tips di atas, Anda pun harus mempersembahkan teladan perawatan rutin untuk Kacer keakungan Anda.

Post a Comment for "Merawat Kacer Membisu Saja Saat Digantang"