Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Kenari London (London Fancy Canary)

Burung kenari sekarang menjadi burung kicau pujaan kenari mania, dan kenari sanggup dibilang sangat laku di pamasukan. Apalagi jenis kenari yang istimewa menyerupai kenari Yorkshire, kenari Border, kenari Gloster, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan kenari yang susah dijumpai atau termasuk katagori langka, salah satunya ialah kenari london atau dalam bahasa Inggris disebut london fancy canary.

Asal-muasal kenari london sesuai dengan namanya ialah berasal dari Inggris, tepatnya di kota London. Banyak penangkar kenari yang menyebut jenis kenari london sudah langka, bahkan ada yang bilang sudah punah. Ya, memang jarang sekali kenari mania yang mempunyai jenis kenari ini, meski tampilan warnanya sangat indah, juga susah dijumpai.

Burung kenari sekarang menjadi burung kicau pujaan kenari mania Burung Kenari London (London Fancy Canary)

Burung ini sekarang spesialuntuk tinggal nama, dan menjadi misteri bagi kenari mania. Bagi sobat bersahabat yang penamasukan ingin tahu menyerupai apa ciri-ciri kenari london, maka sanggup anda simak infonya diberikut ini:
  1. Kenari london mempunyai bulu dengan warn keemasan cerah dan lebih mengkilau.
  2. Sayap berwarna hpetang/hitam.
  3. Begitu juga buntutnya berwarna hitam.
  4. Terdapat pula bintik hitam.
Mungkin itu saja beberapa ciri khusus london fancy canary, agar sanggup menjadi ihwal pelengkap buat sobat bersahabat sekalian.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel yang sudah kami update sebelumnya, yakni terkena "suara kenari".

Post a Comment for "Burung Kenari London (London Fancy Canary)"