Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Burung Kenari Yang Mangap Mangap Terus

Ada sebuah pertanyaan yang kami dapatkan, yaitu mengapa sih kenari saya kok mangap mangap terus? bekerjsama apa yang terjadi dengan kenari itu? apa penyebabnya? dan bagaimana cara mengatasinya?

Ada sebuah pertanyaan yang kami dapatkan Teknik Mengatasi Burung Kenari Yang Mangap Mangap Terus

Perlu anda ketahui, bahwa permasalahan menyerupai ini pada umumnya tidak spesialuntuk dialami oleh burung kenari saja, burung kicau lainnya pun juga sering kali mengalaminya. Dan ada dua aspek yang harus diperhatikan yang enjadi penyebab kenari mangap mangap, yaitu ketika kenari dijemur atau ketika kenari tidak dijemur.

Adapun penyebabnya sanggup anda simak diberikut ini:

1. Saat di jemur
Ketika di jemur kenari kok mangap mangap, maka sanggup jadi kenari itu sedang kegerahan, yang mungkin dikarenakan sudah terlalu siang, sehingga terik matahari terlalu gerah, atau suhunya terlalau gerah. Jika mengetahui hal yang demikian, maka segera pindahkan kenari pada daerah yang lebih teduh, dan perhatian: tidakboleh hingga menyemprot kenari yang mangap mangap, alasannya ialah sanggup berdampak negatif pada kenari tersebut, seperti: kejang-kejang, bahkan sanggup juga hingga mati.

2. Saat tidak dijemur
- Terlalu hiperbola makan masakan hewani
Pakan hewani diantaranya ialah jangkrik, kroto, ulat hongkong, dan lain-lain. Apabila musimnya gerah, maka bila makan pakan hewani terlalu banyak maka tentu akan mengakibatkan badan kenari juga gerah, mengingat sifat dari pakan hewani itu sendiri ialah gerah yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina burung.
- Bisa jadi alasannya ialah sedang gangguan tenggorokan atau hidung
Gangguan tenggorokan atau hidung, atau pilek juga sanggup menjadi penyebab kenari suaranya serak-serak, suaranya menyerupai keselek, ngos-ngosan. Pertama sanggup anda cek dengan cara mendekatkan kenari pada indera pendengaran anda, dan dengarkan apakah suaranya memang serak atau tidak.

Teknik Mengatasi:
Berikan vitamin alami OrBird yang efektif dalam mengakibatkan kenari tetap fit dan sehat, memperkuat daya tahan tubuh, serta mengobati segala penyakit luar maupun dalam, seperi: mencret, serak, ngos-ngosan, batuk-batuk, dan lain sebagainya.

Itulah tadi sedikit ulasan yang sanggup kami sampaikan kepada teman bersahabat tiruana terkena kenari mangap mangap, supaya berguna. Silahkan tengok juga artikel sebelumnya, yaitu mengulas perihal: suara kenari dan indukan kenari tidak mau mengerami telurnya.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Burung Kenari Yang Mangap Mangap Terus"