Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merawat Pleci Jawara

Sebenarnya, dalam  merawat Pleci jawara itu tidaklah susah, bahkan cenderung gampang. Pasalnya, Anda bisa menerapkan banyak sekali macam teladan perawatan apa pun untuk hal ini. Tapi ingat, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya terapkan perawatan yang memang sudah populer dan banyak diterapkan oleh banyak sekali Plecimania saja.

Pasalnya, dengan cara ini, Anda akan menghindarkan burung keakungan Anda dari bergai macam jenis penyakit yang disebabkan lantaran teladan perawatan yang salah. Lalu, bagaimana sih perawatan yang baik dan benar? Dan, bagaimana juga cara penerapannya? Nah, untuk lebih jelasnya, yuk Kita simak bahan diberikut.

 Anda bisa menerapkan banyak sekali macam teladan perawatan apa pun untuk hal ini Teknik Merawat Pleci Jawara

Tips Merawat Pleci Jawara
Pada umumnya, setiap pemilik Pleci niscaya menginginkan kualitas dan skill Pleci yang baik. Sedangkan untuk mendapat hal semacam itu, seorang Plecimania umumnya akan menerapkan beberapa perawatan khusus layaknya perawatan yang dilakukan oleh Pleci yang sudah juara. Lalu, apa saja tips dan trik merawat Pleci jawara tersebut?

Nah, diberikut ini ialah beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan untuk merawat dan melatih sebuntut kacer jawara:
1. Saat berada di rumah, antara Pleci jantan dan betina sebaiknya dicampur atau diletakan berdekatan.
2. Saat pagi dan sore hari, Anda wajib mengangin-anginkan kacer ini secara rutin.
3. Sesudah itu Anda diberikan 2 buntut ulat hongkong.
4. Kemudian, lakukanlah perawatan mandi dengan cara menyemprotkan air ke badan kacer.
5. Jika sudah, Anda eksklusif jemur burung ini selama 1 jam.  Saat proses ini berlangsung, Anda bisa memutar masteran Pleci. Gunanya sendiri ialah untuk melatih skill dan kemampuan berkicau dari Pleci itu sendiri.
6. Jika sudah menjelang sore atau tepatnya pukul 3, Anda bisa mengangin-anginkan Pleci selama 15 menit. Untuk melatih skill Pleci, Anda bisa memutar audio masteran ketika proses ini berlansung.
7. Nah, kalau sudah, Anda lanjutkan dengan pemdiberian 2 buntut ulat hongkong.
8. Kemudian, pada pukul 7 malam, Anda bisa melanjutkan perawatan diberikutnya, yaitu berupa pemandian. Ingat, lakukan proses pemandian dengan baik dan benar. Selain itu, pastikan Pleci tidak sakit atau pun kedinginan setelah proses pemandian  itu berlansung.
9. Sesudah proses ini selasai, maka tutuplah kandang Pleci memakai kredong hingga pagi.

Nah, itu tadi ialah beberapa tips dan trik dalam merawat Pleci jawara. Jadi, kalau Anda ingin Pleci Anda juara dan mempunyai skill yang bagus, Anda bisa menerapkan tips dan trik di atas. Tapi ingat, selain menerapkan tips dan trik di atas, Anda juga wajib untuk mempersembahkan asupan pakan berupa EF dan voer secara rutin. Disamping itu, Anda juga bisa mempersembahkan multivitamin Pleci untuk memmenolong meningkatkan stamina dan kesehatan Pleci.

Post a Comment for "Cara Merawat Pleci Jawara"