Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Jenis Burung Kenari Termahal Dikala Ini

Ternak burung kenari ialah acara yang sangat bahagia, selain untuk mengisi waktu luang juga bisa untuk berbisnis yang tentu menghasilkan uang. Pada dasarnya merawat burung kenari cukup gampang, alasannya yakni spesialuntuk mempersembahkan perawatan harian secara rutin, baik memdiberi pakan, minum, dan memandikan.

Tetapi ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan juga yakni bahwa memelihara kenari tidak cukup sekedar memdiberi makan dan minum saja, alasannya yakni merawat kenari yakni hobi yang tentu harus dengan sebaik mungkin memelihara kenari biar kenari bisa hidup dengan nyaman dan bisa mengatakan kualitasnya.

Ternak burung kenari ialah acara yang sangat senang INI Jenis Burung Kenari Termahal Saat Ini

Kualitas kenari yang bisa ditampilkan ada beragam, mulai dari suaranya yang merdu, postur fisiknya yang istimewa, serta tampilan warna yang memukau. INI yangmenjadi alasan mengapa burung kenari termasuk jenis burung kicau yang paling banyak dicari.

Burung kenari sendiri terbagi menjadi banyak sekali macam jenis, baik yang impor maupun lokal, misal saja kenari impor yang jenisnya ada banyak sekali, diantaranya yakni kenari Norwich, kenari Frill, kenari Yorkshire, dan masih banyak lagi (lihat selengkapnya: jenis kenari).

Nah, dari sekian banyak jenis burung kenari yang anda ketahui, ada beberapa jenis kenari yang harganya bisa dibilang sangat mahal. Bagi teman bersahabat pecinta kenari yang ingin mengetahui jenis kenari termahal ketika ini, maka bisa eksklusif anda simak info selengkapnya diberikut ini.

Berikut jenis kenari termahal:

1. Kenari Yorkshire
Ternak burung kenari ialah acara yang sangat senang INI Jenis Burung Kenari Termahal Saat Ini
Siapa yang tidak kenal kenari yang satu ini, kenari dengan postur tepat ini termasuk salah satu jenis kenari yang paling terkenal dan paling diminati. Melihat kenari ini mempunyai keunggulan pada psotur fisiknya yang istimewa. Harga jualnya sekitar Rp.5.000.000 sampai Rp.10.000.000.

2. Kenari Lancashire
Ternak burung kenari ialah acara yang sangat senang INI Jenis Burung Kenari Termahal Saat Ini
Kenari yang satu ini posturnya bongsor/besar, selain itu  tampilan fisiknya juga tak kalah manis dengan kenari Yorkshire. Kenari Lancashire juga termasuk jenis kenari yang susah didapatkan atau bisa dibilang langka. Maka dari itu, kenari ini masuk dalam daftar kenari dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp.5.000.000 sampai Rp.8.000.000.

3. Kenari Jambul
Ternak burung kenari ialah acara yang sangat senang INI Jenis Burung Kenari Termahal Saat Ini
Kenari jambul atau yang umumnya disebut crested canary ini masuk dalam daftar kenari termahal, alasannya yakni mempunyai keunikan tersendiri yaang berupa mahkota pada bab kepalanya. Badannya besar dan gagah, selain itu warnanya juga bagus. Harga kenari jenis ini sekitar Rp.2.000.000 sampai Rp.7.000.000.

Itulah beberapa jenis kenari termahal yang sanggup kami informasikan kepada teman bersahabat pecinta kenari, harga selengkapnya bisa anda lihat pada artikel khusus mengulas seputar harga kenari.

Artikel sebelumnya yang sudah kami publikasikan juga tak kalah bermanfaa, yaitu wacana "suara kenari", bisa anda coba untuk mengunjunginya.

Post a Comment for "Inilah Jenis Burung Kenari Termahal Dikala Ini"