Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Ulat Hongkong Untuk Burung Kenari

Memdiberikan pakan komplemen berupa ulat hongkong untuk burung kenari menuai pro dan kontra dari kenari mania, terutama kenari mania luar negeri. Tetapi, tak sedikit pula para penangkar berpengalaman yang mempersembahkan ulat hongkong sebagai pakan komplemen dengan menepis pendapat yang mencurigai bahwa ulat hongkong kurang anggun untuk kenari.

Memang bila melihat kandungan giizi ulat hongkong sangat tinggi, terutama kandungan proteinnya. Banyak yang takut bila kenari keakungannya terkena penyakit kolestrol bila makan ulat hongkong, padahal mempersembahkannya tidak secara terus-menerus, cukup sebagai akan komplemen atau selingan untuk menambah nutrisi bagi kenari.

Memdiberikan pakan komplemen berupa ulat hongkong untuk burung kenari menuai pro dan kontra d Manfaat Ulat Hongkong Untuk Burung Kenari

Bahkan ada juga yang hingga beropini dengan tidak akan mempersembahkan pakan apapun berupa makhlup hidup. Bagi penangkar kenari berpengalaman, maka mereka beropini bahwa mempersembahkan ulat hongkong pada burung kenari yang diberimbas pada perkembangan dan prilaku kenari itu sendiri, terutama bagi indukan yang telaten merawat anakannya, menambah produktifitas, serta menambah hasrat untuk kawin.

Kandungan protein yang terlalu tinggi pada ulat hongkong sesungguhnya sanggup juga diakali dengan cara sebagai diberikut:
  1. Sediakan sebilah pisau.
  2. Siapkan pula beberapa siung kunyit.
  3. Kalau bisa, pilihlah ulat hongkong yang kulitnya tipis atau gres ganti kulit.
Tekniknya cukup campurkan irisan kunyit tersebut dengan ulat hongkong, hal ini dilakukan alasannya yaitu kunyit mengandung zat antioksidan yang berfungsi untuk menurunkan kandungan kolestrol ulat hongkong tersebut.

Yang terpenting dalam mempersembahkan ulat hongkong pada burung kenari harus secukupnya, dan tidak secara terus-menerus. Yang tidak anggun yaitu mempersembahkan ulat hongkong secara berlebihan, bila sudah berlebihan, inilah yang berbahaya bagi kenari.

Demikianlah pembahasan terkena ulat hongkong untuk kenari, agar apa yang kami jelaskan di atas sanggup menambah gosip bagi anda.

Tak lupa juga kami menyarankan buat anda untuk membaca artikel yang sudah kami update sebelumnya wacana manfaat daun krokot untuk kenari. Serta kunjungi artikel yang mengulas wacana "suara kenari".

Post a Comment for "Manfaat Ulat Hongkong Untuk Burung Kenari"