Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Lovebird Blorok

Lovebird blorok adalah salah satu jenis lovebird yang berpenampilan khas, terutama dari segi warnanya yang tidak sama dari warna burung lovebird jenis lainnya. Di awal tahun 2015, lovebird blorok menjadi primadona yang sangat digemari, dan tentunya sangat laku di pamasukan. Lovebird blorok dianggap mempunyai warna yang unik, meskipun tanpa skil ngerollnya pun burung ini dihargai Rp.1.300.000, cukup mahal bukan?

 terutama dari segi warnanya yang tidak sama dari warna burung lovebird jenis lainnya Burung Lovebird Blorok

Berdasarkan pengamatan para penangkar, harga lovebird blorok sampai ketika ini masih tetap bagus, tidak sama halnya dengan lovebird lutino yang sempat naik turun sebelumnya. Banyak penangkar lovebird yang memprediksi bahwa lovebird blorok harganya terus stabil, melihat bahwa burung ini dianggap susah menghasilkan keturunan dengan warna yang bagus. Maka dari itu lovebird blorok dianggap cukup istimewa dalam jajaran burung lovebird.

Jika melihat peminat lovebird blorok di pamasukan sangatlah banyak, maka tentu ini akan menjadi prospek bisnis yang menjanjikan bagi para penangkar. Secara umum, harga lovebird sampai ketika ini masih terbilang stabil, mungkin di kawasan tertentu saja yang naik. Menurut kabar yang beredar, bahwa pemilik Exotic Lovebird yaitu bapak Yuli pernah menjual lovebird siap lomba dengan harga yang fantastis, yaitu Rp.27.000.000, selain itu juga dia mempunyai lovebird blorok yang sempat ditawar Rp.25.000.000 luar biasa bukan?

Yang mejadi penyebab lovebird blorok harganya mahal selain alasannya tampilan warnanya yang khas, juga peminatnya yang sangat banyak serta sedikitnya penangkar burung ini, maka masuk akal bila stok lovebird blorok sedikit di pamasukan. Katanya, untuk menghasilkan lovebird blorok ini sangat susah, perku kesabaran dalam perjuangan menyilangkannya. Lovebird dengan warna blorok ini dihasilkan dari persilangan lovebird galur murni.

Kesimpulannya, lovebird blorok harganya terbilang sangat mahal, meskipun begitu peminat burung ini sangat banyak. Untuk menghasilkan lovebird blorok cukup susah, ini juga menjadi salah satu faktor mahalnya harga lovebird blorok. Bayangkan, harga anakan saja dihargai Rp.1.000..000, apalagi yang sudah sampaumur dan sanggup gacor dengan sempurna, tentu jauh lebih mahal sanggup mencapai belasan sampai puluhan juta rupiah.

Itulah sedikit info terkena burung lovebird blorok yang fenomenal dan dihargai dengan sngat mahal, agar artikel yang sudah kami publikasikan kali ini sanggup menambah wasasan buat sobat erat kicaumania yang mungkin belum mengetahuinya.

Post a Comment for "Burung Lovebird Blorok"