Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memandikan Musang Umur 2 Bulan Paling Kondusif Disertai Video

Teknik memandikan musang usia 2 bulan- Heppy liburan guys, lagi pada ngapain? Di sini admin hobinatang.com akan memandikan musang keakungan yang umurnya masih 2 bulan. Sekalian menulis tips buat kawan-kawan biar para pemula tidak kebingungan dalam memandikan musang kecilnya. hehe

Eh tapi ngomong-ngomong emang boleh memandikan usia 2 bulan?

Seperti yang pernah kami singgung di arikel sebelumnya, [cara memandikan musang dewasa] kita boleh memandikan musang yang umurnya di atas 2/3 bulan. Asal tidakboleh usia bayi di bawah 2 bulan. Apabila musang anda masih bayi sebaiknya dilap dengan tisu berair saja atau kain basah. Ok, pribadi saja diberikut tutorial memandikan musang umur 2 - 3 bulan:

Teknik Memandikan Musang Usia 2 Bulan hingga 3 Bulan


com akan memandikan musang keakungan yang umurnya masih  Teknik Memandikan Musang Umur 2 Bulan Paling Aman Disertai Video

Panduan di bawah ini ialah yang paling kondusif dan simpel. Kami juga sudah menyertakan video memandikan musang 2 bulan di artikel ini. Makara dijamin kalian tidak akan bingung.

1. Sediakan Peralatan Mandi Anak Musang 2 Bulan


Tentu saja sebelum kalian memandikan si imut, terlebih lampau menyediakan alat-alat mandinya:

  • Handuk
  • Sampo bayi
  • Semprotan (Kispray)
  • Tisu (jika diperlukan)

Usahakan kalian menggunakan semprotan, tidakboleh menggunakan selang. Kalau sudah remaja gres boleh menggunakan gayung atau selang. Namun tiruana terserah anda, ini spesialuntuk pendapat pribadi.

2. Musangnya Harus Sehat


Kedua kondisi anak musang 2 bulan harus dalam keadaan sehat, bugar dan tidak sedang sakit atau stres. Sebab kalau tidak sehat sanggup memperparah keadaan. Lebih dikhawatirkan kalau beliau akan mati meninggalkan kita. :(

3. Pilih Waktu yang Tepat untuk Memandikan Musang 2 Bulan


Waktu yang baik untuk memandikan musang usia 2 bulan yaitu jam 7-9. Sebab sudah agak gerah dan mempercepat proses penjemuran. Jangan terlalu siang, sebab gerah mataharinya sudah tidak sehat.

4. Proses Memandikan Musang 2 Bulan


INI inti dari goresan pena ini. Berikut proses-proses memandikan musang kecil yang baik dan benar bagi pemula:

  • Semprotkan air ke tubuh musang secara menyeluruh.
  • Sesudah itu, tuangkan sampo yang sudah disediakan tadi ke tubuh musang 2 bulan.
  • Kemudian dipijat-pijat biar busanya merata keseluruh tubuh musang.
  • Sesudah tiruananya merata, selanjutnya dibilas menggunakan semprotan. Kalau tidak sabar sanggup mengambil air dengan tangan kemudian diusapkan ke tubuh musang.
  • Apabila busa sudah hilang, silahkan dikeringkan menggunakan handung. Sesudah itu menggunakan gosip kering.
  • Terakhir tinggal dijemur.

Bagaimana praktis bukan memandikan anak musang 2-3 bulan?

5. Hindari Terkena Mata, Telinga, Mulut dan Hidung


Sebaiknya kalian berhati-hati dikala memijat tubuh musang. Usahakan busanya tidak terkena penggalan sensitif ibarat mata, hidung, indera pendengaran dan mulut. Meskipun kalian sudah menggunakan shampo bayi namun tetap saja sebaiknya berhati-hati. Biar lebih terang silahkan tonton video memandikan musang di bawah ini (Jika tidak muncul, ganti Browser anda menggunakan crhome, tidakboleh pakai UC atau Opera):


Demikianlah tutorial memandikan musang yang berusia 2 bulan hingga 3 bulan atau bahkan 4 bulan. Semoga arikel singkat ini memmenolong musang lovers dalam perawatan musang di rumah. Bye bye

Post a Comment for "Cara Memandikan Musang Umur 2 Bulan Paling Kondusif Disertai Video"