Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Perkutut Terbaru Agustus 2018

Harga burung perkutut sanggup jadi sedang anda cari informasinya, mungkin anda ingin membeli burung perkutut maka sempurna jika sebelum itu meninjau terlebih lampau kimasukan harga yang beredar di pamasukan. Sebelum itu, mari kita bahas terlebih lampau terkena serba-serbi burung perkutut.

 sanggup jadi sedang anda cari informasinya Harga Burung Perkutut Terbaru Agustus 2018

Burung perkutut secara umum juga disebut burung perkutut jawa, dan yang kita ketahui ada bermacam-macam jenis perkutut yang terkenal di Indonesia, selain perkutut Jawa ada juga perkutut Thailand. Burung erkutut Jawa sendiri masih termasuk dalam keluarga Columbidae, sedangkan burung ini berjulukan latin Geopelia Striata.

Jika melihat portur fisik burung perkutut, maka masih termasuk standar, ukuran tubuhnya mencapai 21 cm. Di alam bebas, burung perkutut termasuk burung yang hidup dalam kelompok yang kecil, terkadang juga dijumpai secara berpasangan yakni jantan dan betina. Adapun kuliner kesukaan burung ini yakni biji-bijian dan serangga kecil.

Burung perkutut sering kali dijumpai di sekitar lokasi tepi sungai, ya biasanya sedang minum dan sekedar mencari suasanya yang nyaman. Tak jarang pula burung ini pribadi berada di daratan untuk mencari makanan, baik itu ulat, serangga, maupun biji-bijian di area peekebunan.

Burung perkutut dikala ini cukup digemari, mengingat bahwa burung ini yakni burung yag dianggap bersejarah, alasannya yakni sudah ada semenjak jaman lampau kala, bahkan konon katanya, dulu spesialuntuk kalangan darah biru kerajaan saja yang mempunyai dan memelihara burung perkutut ini, istimewa bukan?

Burung perkutut mempunyai bunyi yang sangat merdu, selain pantas menjadi burung peliharaan di rumah, juga bunyi kicauannya sangat sempurna dijadikan sebagai materi masteran untuk burung kicau seperti: cucak ijo, murai batu, kenari, lovebird, dan kacer.

Burung perkutut warna bulunya didominasi warna coklat, selain itu terdapat warna hitam bergaris-garis di sekitar lehernya. Burung ini mempunyai buntut yang panjang, dan warna bab kepala yakni abu-abu. Warna paruhnya juga abu-abu, kakinya nampak kokoh juga berwarna abu-abu, sedangkan iris matanya berwarna abu-abu kebiru-biruan.

Bagi anda yang ingin tahu daftar harga burung perkutut terbaru dikala ini, maka pribadi saja silahkan simak informasinya diberikut:
  • Harga Burung Perkutut jawa Rp.100.000
  • Harga Burung Perkutut sumatera Rp.100.000
  • Harga Burung Perkutut bangkok Rp.250.000
  • Harga Burung Perkutut racing Rp.250.000
  • Harga Burung Perkutut putih Rp.400.000 - Rp.650.000
  • Harga Burung Perkutut hitam Rp.500.000
  • Harga Burung Perkutut krem/coklat Rp.500.000

Sekian sedikit isu terkena burung perkutut beserta kimasukan harga terbarunya pada bulan ini, biar isu tersebut sanggup bermanfaa buat sobat bersahabat sekalian, terutama buat sobat bersahabat yang ingin membeli burung perkutut di pamasukan.

Post a Comment for "Harga Burung Perkutut Terbaru Agustus 2018"