Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Birahi Pada Kacer

Jika Anda ingin beternak Kacer, Anda tentu harus tahu bagaimana cara meningkatkan birahi pada Kacer, iya kan? Selain untuk megampangkan proses perkawinan, cara ini juga mempunyai kegunaan untuk meningkatkan performa Kacer dalam sebuah kontes. Coba Anda bandingkan, di antara Kacer yang mempunyai birahi yang baik dan buruk, mana yang mempunyai performa dan kemampuan yang baik? jawabanannya ya niscaya Kacer yang mempunyai birahi yang baik.

Tapi ingat, birahi baik di sini bukan birahi yang hiperbola ya. Pasalnya, jikalau seujung Kacer mempunyai birahi yang berlebih atau yang bisa disebut over birahi, sanggup dipastikan Ia tidak akan berkicau, bersuara, dan pastinya kemungkinan terbesar yaitu Ia akan ngeruji, mencabuti bulunya, dan enggan untuk mendendangkan kicauannya yang merdu. Itu lah yang menjadi alasan mengapa cara untuk meningkatkan birahi pada Kacer ini harus dilakukan secukup mungkin.

 Anda tentu harus tahu bagaimana cara meningkatkan birahi pada Kacer Teknik Meningkatkan Birahi pada Kacer

Teknik untuk Meningkatkan Birahi Pada Kacer
Untuk membuat seujunga Kacer birahi, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan. Tapi ingat, sebelum menerapkan cara-cara ini, pastikan Kacer yang akan Anda buat birahi ini sudah sampaumur dan matang. Tidak mungkin kan jikalau Anda membuat anakan untuk birahi? Selain untuk mengoptimalkan hasil, hal ini juga mempunyai kegunaan untuk kebaikan dari Kacer itu sendiri.

Bagi Anda yang ingin membuat Kacer-Kacer keakungan Anda birahi, Anda bisa melaksanakan cara-cara sebagai diberikut:

1. Menambahkan porsi extra food (EF)
Teknik ampuh untuk meningkatkan birahi pada Kacer ini dipercaya manjur dan banyak diterapkan oleh Kacer mania di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang ingin Kacernya birahi, cobalah untuk memakai tips yang satu ini.

Untuk detail dari cara ini sendiri yaitu sebagai diberikut:

a. Tambahkan porsi EF setidaknya 50% dari porsi awal. Jadi, jikalau Anda biasa memdiberi Kacer 3 ujung jangkrik pada pagi dan sore hari, untuk meningkatkan birahi, Anda bisa mempersembahkan setidaknya 4-5 ujung jangkrik pada pagi dan sore hari.
b. Sedangkan untuk tipe EF sendiri, Anda bisa mempersembahkan jenis EF pada Kacer dengan tipe-tipe sebagai diberikut:
- Jangkrik
- Ulat hongkong
- Ulat bambu
- Belalang hijau
- Kroto

2. Meningkatkan intensitas berjemur
Teknik untuk menambah birahi pada Kacer diberikutnya yaitu dengan menambah intensitas berjemur bagi Kacer. Jadi, jikalau biasanya Anda menjemur Kacer 1 jam setiap pagi hari, maka demi meningkatkan birahi pada burung keakungan Anda, Anda harus menjemur Kacer tersebut setidaknya 1,5 hingga 2 jam per hari.

3. Mendekatkan kandang Kacer jantan dan betina
Teknik ini bisa dibilang cara jadul, tapi berdasarkan para master Kacer, cara ini sangatlah memmenolong mereka dalam menaikan birahi pada burung keakungan mereka. Selain itu, sebagai makhluk hidup yang sudah matang, Kacer juga niscaya mempunyai hasrat untuk bisa berdekatan dengan lawan jenisnya. melaluiataubersamaini alasan ini lah cara ini dipercaya bisa untuk menambah birahi Kacer.

Itu lah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menambah dan meningkatkan birahi pada burung. Tapi perlu Anda ketahui, cara-cara di atas bukan saja mempunyai kegunaan untuk Kacer, melainkan bisa juga dipakai untuk jenis burung kicau lainnya. Hanya saja, untuk urusan EF, sebaiknya sesuaikan dengan jenis burung itu sendiri. Karena tidak tiruana burung kicau mengonsumsi serangga.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Birahi Pada Kacer"