Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Burung Kolibri Ninja Jantan

Burung Kolibri ialah penerbang ulung yang sanggup mengepakkan akupnya 12 sampai 80 kali dalam waktu 1 detik. melaluiataubersamaini kepakan akup sebanyak itu, burung ini sanggup melaksanakan gerakan terbang di kawasan atau gerakan terbang secara vertikal. Tidak spesialuntuk itu, burung ini juga populer sangat cepat. Bisa melaksanakan perjalanan sampai 54 Km dalam waktu 1 jam (baca: cara merawat kolibri anakan).

Bahkan, burung ini juga sanggup melaksanakan perjalanan sejauh 804 KM dalam satu kali penerbangan. Luar biasa bukan? Itulah sebabnya mengapa burung ini sangat menyukai madu dan masakan kuliner anggun yang berasal dari nektar maupun gula. Makanan tersebut berfungsi untuk meningkatkan energi dan menciptakannya sebagai booster (baca: makanan kolibri ninja).

Burung Kolibri ialah penerbang ulung yang sanggup mengepakkan akupnya  Ciri-Ciri Burung Kolibri Ninja Jantan

Beberapa jenis Kolibri yang dikenal di Indonesia antara lain: Burung Kolibri Sepah Raja yang mempunyai ciri-ciri secara umum dikuasai warna merah dan hitam (lihat juga: harga kolibri). Selain itu, terdapat juga Burung Kolibri Kelapa yang didominasi warna kuning hitam dan sedikit warna biru. Selanjutnya, terdapat juga Burung Kolibri Sriganti yang tidak jauh tidak sama dengan Burung Kolibri Kelapa, yaitu mempunyai warna yang didominasi dengan warna kuning. Selain ketiga Burung Kolibri di atas, Kolibri lain yang juga banyak dipelihara antara lain Burung Kolibri Jawa, Burung Kolibri Tasik dan juga Burung Kolibri Ninja.

Kolibri Ninja Jantan
Burung Kolibri populer mempunyai bunyi yang jernih walaupun tidak terlalu banyak variasinya, namun terdengar sangat unik dan sedikit cempreng. Bagi anda yang tertarik untuk memelihara burung yang harganya berkisar antara Rp. 200.000 sampai 350.000 untuk burung dengan usia dibawah 1 tahun ini, diberikut ialah cara membedakan antara burung jantan dan betina.

A. Warna Bulu
Perbedaan antara Konin jantan dan Konin betina sangat mencolok. Burung jantan didominasi dengan warna hitam mulai dari awal paruh leher dan akup termasuk juga punggung serta ujung. Dibagian dada dan perut burung ini berwarna merah. Sedangkan warna pelangi sanggup terlihat di penggalan kepalanya mulai dari mata penggalan atas. Sebaliknya burung betina mempunyai warna secara umum dikuasai lebih jelas mulai dari abu-abu dan kuning pastel. Warna abu-abu terlihat mulai dari kepala sampai dada yang tampak bertransisi ke warna putih. Selanjutnya mulai dari perut sampai ke penggalan ujung, berwarna kuning pastel.

B. Paruh
Jika burung yang sudah remaja tidak terlalu susah untuk dibedakan, sedikit tidak sama halnya dengan burung bakalan. Pada ketika masih menjadi anakan, anda sanggup membedakan antara burung jantan dan betina dengan melihat ujung paruhnya. Burung Kolibri Ninja jantan mempunyai paruh berwarna orange atau berwarna merah. Dan sedikit tidak sama dengan burung betina yang cenderung lebih terang.

C. Warna Sayap
Warna akup burung jantan akan terlihat hitam legam dan mengkilat tidak sama dengan burung betina yang tampak lebih terang, mempunyai warna coklat atau keabu-abuan.

Post a Comment for "Ciri-Ciri Burung Kolibri Ninja Jantan"