Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Pleci Yang Sudah Menetaskan Anak

Ciri Pleci yang sudah menetaskan anak bekerjsama sangat simpel dilihat dan dikenali. Hanya saja, entah alasannya ialah alasan tertentu seorang pemilik terkadang lalai dan tidak mengetahui ciri-ciri tersebut. Tapi yang jelas, pengetahuan akan ciri ini sangatlah penting, terutama bagi Anda yang hobi budidaya burung kacamata ini.

Jika ditanya mengapa lalai? Alasan mereka beragam. Tapi, sebagian besar mereka menjawaban tidak tahu dan tidak paham akan hal tersebut. Lalu, bekerjsama ibarat apakah ciri-ciri tersebut? dan seberapa pentingkah pengetahuan akan ciri-ciri yang dimaksud? Nah, untuk menjawaban tiruana pertanyaan tersebut, yuk Kita simak meteri diberikut.

Ciri Pleci yang sudah menetaskan anak bekerjsama sangat simpel dilihat dan dikenali Ciri Pleci yang Sudah Menetaskan Anak

Ciri-Ciri Pleci yang Sudah Menetaskan Anak
Jika Anda seorang peternak burung, mengatahui ciri-ciri Pleci yang sudah menetaskan anak sangat penting dan harus dilakukan oleh tiruana peternak. Pasalnya, dengan pengetahuan akan hal ini, seorang peternak dapat saja melaksanakan persiapan yang matang dan cepat. Lalu, ibarat apa sih ciri indukan yang sudah menetaskan anak itu?

Berikut ini ialah ciri-ciri yang dimaksud:

1. Cangkang telur berada di luar masukang
Saat anakan burung ini lahir, sang indukan niscaya akan menyingkirkan cangkang telur dari masukangnya. Hal tersebut dilakukan indukan untuk mempersembahkan ruang yang lebih lapang untuk mengerami anak-anaknya. Pasalnya, dengan keberadaan cangkang tersebut, indukan tidaklah luluasa untuk mengerami anakan mereka.

2. Burung cenderung lebih agresif
Ciri utama Pleci yang sudah menetaskan anaknya ialah sifatnya yang lebih berangasan dan protektif. Hal tersebut wajar, alasannya ialah mengingat tiruana indukan niscaya berusaha untuk senantiasa melindungi dan mengayomi anak-anaknya.

3. Burung lebih suka berdiam di sangkar
Ciri ini mungkin ialah yang paling lumrah. Pasalnya, dikala burung ini sudah mentaskan anak, Ia akan cenderung berdiam di sangkar. Entah untuk mengerami anakanya atau pun bercengkrama dengan anak-anaknya.

4. Suara anakan burung terdengar
Saat anakan sudah lahir, Ia niscaya akan bersuara. Nah, dari bunyi itulah Anda dapat menyimpulkan apakah anakan burung sudah menetas atau belum? Jika bunyi anakan sudah didengar, itu berarti anakan tersebut sudah menetas. Tapi jikalau bunyi tadi belum terdengar, itu artinya akan belumlah menetas.

Pada dasarnya, Pleci yang sudah menetaskan anak niscaya akan mempersembahkan ciri-ciri yang tidak biasa. Dan beberapa dari ciri-ciri tersebut ialah keempat ciri-ciri di atas. Jadi, bila indukan burung kacamata Anda sedang mengerami telur dan mempunyai ciri-ciri di atas, itu berarti indukan tesebut sudah menetaskan anak-anaknya.

Post a Comment for "Ciri Pleci Yang Sudah Menetaskan Anak"