Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kicau Burung Cucak Ijo (Cucak Hijau) Mp3 Untuk Masteran

Daya tarik burung cucak ijo semakin anggun di kalangan kicau mania, mengingat burung ini sering kali diikutsertakan dalam ajang lomba burung kicau. Kepopulerannya tak bisa diragukan lagi, sebab burung ini peminatnya semakin banyak, dan tak jauh tidak sama dengan burung kicau lainnya seperti: anis merah, kacer, ciblek, dan lain-lain.

Burung cucak ijo selain kelebihannya terlihat pada tampilan fisiknya yang menarikdanunik, juga mempunyai bunyi yang sangat berkarakter. Tak sedikit yang memakai bunyi kicauan cucak ijo untuk dijadikan sebagai materi melatih burung kicau semoga mempunyai variasi bunyi yang bagus, terutama bunyi cucak ijo yang khas.

Daya tarik burung cucak ijo semakin anggun di kalangan kicau mania Download Suara Kicau Burung Cucak Ijo (Cucak Hijau) Mp3 Untuk Masteran

Bagaimana, ingin mempunyai audio kicauan burung cucak ijo? sempurna sekali teman bersahabat kicau mania mengunjungi blog sederhana ini, sebab pada peluang kali ini kami akan membuatkan file suara cucak ijo untuk anda. Mengapa menentukan bunyi cucak ijo sebagai materi untuk memaster burung kicau keakungan? alasan utama kerana bunyi cucak ijo termasuk berkelas dan sangat yummy dinikmati oleh indera pendengaran pendengarnya. Hal ini tentu akan membuat burung kicau yang dimaster dengan bunyi cucak ijo, maka akan sangat anggun kalau bisa menirukan suaranya.

Dilihat dari segi fisik, memang cucak ijo terkenal dengan muka berwarna hitam, selebihnya berwarna hijau, jadi sesuai dengan sebagian besar warnanya, maka sempurna sekali kalau burung ini dinamai cucak ijo/hijau. Paruhnya juga lancip, sorotan matanya yang tajam membuat cucak ijo terlihat lebih elegan dan cool. Perlu anda tahu juga bahwa meski ada komplemen "cucak" pada namanya, tetapi cucak ijo bukan tergolong dalam keluarga burung cucak rowo.

Ukuran badan cucak ijo pada umumnya mencapai panjang 22 cm, jadi bisa dibilang badan cucak ijo termasuk sedang. Pada umumnya, cucak ijo tersebar di sekitar Malaya, Sumatra, dan sekitarnya. Cucak ijo termasuk jenis burung yang gemar berkicau, dan kicauannya pun cukup memukau. Ini menjadi keunggulan tersendiri bagi burung cucak ijo, sehingga tak sedikit pula yang tertarik/berminat untuk memilikinya. Bahkan tak sedikit pula yang menimbulkan audio kicauan cucak ijo sebagai materi untuk memaster burung kicau.

Bagi teman bersahabat kicau mania yang ingin mempunyai audio kicauan burung cucak ijo, maka bisa anda dapatkan dengan cara mendownloadnya melalui link diberikut:

Suara cucak ijo: DOWNLOAD

Demikian sedikit sharing kali ini terkena bunyi kicauan burung cucak ijo yang bisa anda dapatkan file mp3 nya, semoga sanggup mempunyai kegunaan dalam mendukung kualitas burung kicauan milik anda. Jangan lupa juga untuk menyimak gosip serba-serbi seputar ngabuburit bagi kenari mania.

Post a Comment for "Download Bunyi Kicau Burung Cucak Ijo (Cucak Hijau) Mp3 Untuk Masteran"