Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Mp3 Bunyi Kacer Betina

Sudah tidak diragukan lagi bila Kacer yaitu salah satu jenis burung yang mempunyai bunyi yang merdu. Tidak spesialuntuk itu, bahkan diantara mereka pun banyak yang mempunyai skill dan kemampuan berkicau yang mumpuni. Maka dari itu, tidak heran bila aneka macam orang yang mengikut sertakan burung ini ke kontes. melaluiataubersamaini harapan, biar burung yang mereka daftarkan mendapat kemenangan pada kontes tersebut.

Tapi terlepas dari itu tiruana, tidak tiruana Kacer bisa diikutkan ke kontes loh. Pasalnya, spesialuntuk Kacer yang mempunyai skill dan Kacer jantan saja yang bisa diikutkan ke kontes burung. Loh kok spesialuntuk Kacer jantan saja? Menurut beberapa kicau mania, bunyi Kacer betina tidaklah cukup manis dibandingkan dengan Kacer jantan, terlebih lagi untuk urusan kontes. Maka dari itu, hampir tiruana Kacer mania memakai Kacer jantan untuk diikutkan ke kontes.

Sudah tidak diragukan lagi bila Kacer yaitu salah satu jenis burung yang mempunyai bunyi y Download Mp3 Suara Kacer Betina

Kelebihan Suara Kacer Betina
Kendati tidak terlalu bagus, namun bunyi dari Kacer ini pun masih mempunyai tugas loh, terutama untuk meningkatkan semangat dan birahi pejantan. Loh kok bisa? Perlu Anda ketahui, sebuntut pejantan akan bersuara dan berkicau dengan baik apabila Ia mempunyai birahi yang cukup. Maka dari itu, banyak Kacer mania yang memakai bunyi dari sang betina untuk meningkatkan birahi pejantan.

Dan perlu Anda katahui, cara ini yaitu cara yang paling umum dilakukan oleh Kacer mania, di samping mempersembahkan asupan EF. Pasalnya, dengan cara ini pejantan yang akan berlaga menjadi lebih semangat. Lalu, di samping kelebihan tadi, apakah ada kelebihan bunyi Kacer betina lainnya selain di atas?

Ada, Berikut yaitu kelebihan-kelebihan yang dimaksud:

1. Mampu membuat Kacer lebih semangat
Sesuai yang kami sampaikan di atas, sebetulnya ada baiknya seorang pemilik Kacer memperdengarkan bunyi betina kepada sang jantan. Hal ini sangat berkhasiat untuk performa Kacer itu sendiri, terutama untuk meningkatkan semangat Kacer.

2. Meningkatkan birahi pejantan
Suara betina dipercaya bisa meningkatkan birahi pejantan. Hal tersebut berkaitan dengan naluri dari pejantan itu sendiri, apabila Ia mendengar ada bunyi betina, maka Ia akan segera menyautnya dengan bunyi kicauan yang merdu. Jika sudah terjadi ibarat ini, maka birahi pejantan pun akan meningkat secara bertahap.

3. Meingkatkan performa kacer
Manfaat bunyi betina Kacer juga kuat pada performa Kacer jantan. pasalnya, bila semangat dan birahi Kacer sudah membaik sebab bunyi dari betina, maka performa pejantan pun akan membaik pula.

Suara Kacer Betina: DOWNLOAD

Tapi ingat, selian dengan memperdengarkan bunyi Kacer betina, Anda pun harus mempersembahkan perawatan dan asupan EF yang cukup untuk pejantan, manis bila mempersembahkan vitamin OrBird. Selain untuk menjaga kondisi badan Kacer jantan, hal ini juga kuat pada performa dan kualitas Kacer tersebut ketika kontes berlangsung.

Post a Comment for "Download Mp3 Bunyi Kacer Betina"