Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Murai Watu Terbaru Agustus 2018


Harga murai bat

u terkini patut untuk anda ketahui bila anda berkeinginan untuk membelinya, sebelum membeli harus tahu isu seputar harganya, sehingga anda dapat menyesuaikan harga dengan finansial anda. Sebelum kami share seputar harga terbarunya, maka mari kita simak bersama seputar serba-serbi burung murai watu diberikut.

 terkini patut untuk anda ketahui bila anda berkeinginan untuk membelinya Harga Burung Murai Batu Terbaru Agustus 2018

Burung murai watu yakni jenis burung yang mempunyai bunyi yang sangat merdu (simak: suara murai batu), dan termasuk jenis burung yang juga sangat banyak digemari oleh para kicau mania. Postur fisik yang sangat elegan tentu juga menambah kualitas dari burung kicau satu ini. Harganya pun bervariasi, namun rata-rata memang tidak mengecewakan mahal, dan tentu itu tiruana juga menurut kualitasnya. Ini juga tak jauh tidak sama dengan harga burung kicau lainnya yang tentu juga beragam.

Berbagai macam jenis burung murai watu yang populer di Indonesia, mulai dari murai watu air, murai watu medan, murai watu borneo, murai watu kalimantan, dan lain sebagainya yang semakin menarikdanunik perhatian bagi peminatnya. Di banyak sekali even perlombaan burung kicau, tak sedikit pula kelas yang menyertakan burung murai watu untuk dilombakan.

Murai watu di pamasukan juga cukup gencar menjadi burung kicau buruan bagi penggemarnya. Karena kualitas bunyi yang elok serta tampilan fisik yang indah inilah yang juga mengakibatkan semakin banyak para penangkar yang berusaha untuk mengembangbiakkannya dan bahkan dijadikan sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Harga yang bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah memang cukup sempurna bagi tiruana kalangan yang berminat untuk membeli burung kicau ini.

Bagi anda yang penamasukan dan ingin membelki burung murai watu maka sebaiknya anda cari rujukan harganya terlebih lampau. Adapun daftar harga murai batu terbaru bulan ini dapat anda lihat list selengkapnya diberikut ini:

No
Harga
1
Harga Burung Murai air
Rp.250.000
2
Harga Burung Murai watu medan sampaumur hutan
Rp.1.300.000
3
Harga Burung Murai watu borneo sampaumur hutan
Rp.600.000
4
Harga Burung Murai watu kalimantan sampaumur hutan
Rp.600.000
5
Harga Burung Murai watu medan trotolan hutan jantan
Rp.2.100.000
6
Harga Burung Murai watu nias buntut hitam sampaumur hutan
Rp.1.200.000
7
Harga Burung Murai watu aceh trotolan hutan jantan
Rp.2.200.000
8
Harga Burung Murai watu aceh sampaumur hutan
Rp.1.700.000
9
Harga Burung Murai watu nias buntut hitam trotolan
Rp.1.400.000
10
Harga Burung Murai watu nias trotolan
Rp.1.200.0000
11
Harga Burung Murai watu nias jadi
Rp.1.600.000 - Rp.3.500.000

Mungkin daftar harga murai watu di atas tidak sama di setiap daerah, tapi ini dapat menjadi sebuah patokan bagi anda untuk menyesuaikan harganya dan tentu diadaptasi pula dengan kualitas burung tersebut, baik dari segi kualitas bunyi maupun postur fisiknya. Sebelumnya kami sudah mengulas seputar "ternak  murai batu", mungkin anda berminat untuk membacanya, terima kasih.

Coba Dengarkan Suara Murai Batu Medan Muda Baru Lepas Trotol

Post a Comment for "Harga Burung Murai Watu Terbaru Agustus 2018"