Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Burung Tledekan Terbaru Agustus 2018

Burung Tledekan harganya tidak begitu mahal apabila dibandingkan dengan burung-burung kecil lainnya menyerupai Burung Lovebird, Burung Murai Batu, Burung Kacer, Burung Koci, Burung Brantidakboleh, dan lain-lain.

Burung Tledekan harganya tidak begitu mahal apabila dibandingkan dengan burung Harga Burung Tledekan Terbaru Agustus 2018

Walaupun ketika ini popularitasnya mulai menurun, namun masih banyak peternak burung yang mempertahankannya. Bahkan, di beberapa lomba, nama Tledekan mulai jarang terdengar. Walau demikian bukan berarti burung ini terlupakan sama sekali. Baru-baru ini Burung Tledekan kembali mulai terdengar ramai dan beberapa komunitas membuka sendiri kelas untuk lomba Burung Tledekan.

Untuk burung lomba, jenis Tledekan Gunung atau Tledekan Bambu atau ada juga yang menyebutnya dengan Tledekan Pring lebih disukai alasannya suaranya yang lebih nyaring, mempunyai banyak variasi isian tidak menyerupai saudaranya yaitu Tledekan Laut atau Burung Sulingan. Tledekan Laut dikenal sebagai burung yang mempunyai bunyi dengan volume yang tidak begitu kencang, namun cukup lembut untuk didengarkan.

Harga Burung Tledekan

1. Burung Tledekan yang masih anakan biasanya berharga sekitar Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000.

2. Burung Tledekan Gunung yang sudah trotol biasanya dihargai Rp. 80.000 sampai Rp. 150.000.

3. Jika Burung Tledekan tersebut didapatkan dari hutan. Misalnya, Tledekan masih muda, harganya jauh lebih murah. Kimasukan harga Tledekan tangkapan hutan yang masih muda yaitu Rp. 50.000 sampai Rp. 150.000.

4. Burung Tledekan yang sudah buka bunyi biasanya dihargai lebih mahal antara Rp. 250.000 sampai Rp. 450.000.

5. Burung Tledekan, terutama Tledekan Gunung yang sudah gacor biasanya dihargai diatas Rp. 500.000.

6. Burung Tledekan betina yang sudah remaja dihargai sekitar Rp. 100.000 sampai Rp. 250.000.

Sekianlah sedikit informasi yang sanggup kami sajikan kepada teman bersahabat pecinta burung kicau, yakni burung tledekan khususnya, supaya daftar harga burung tledekan kali ini sanggup menjadi acuan harga buat teman bersahabat tiruananya.

Post a Comment for "Harga Burung Tledekan Terbaru Agustus 2018"