Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Lengkap Seputar Burung Lovebird Albino

Burung Lovebird dikala ini sudah mempunyai banyak jenis dan variasi warna dan begitu juga dengan nama-nama yang makin beragam. Burung Lovebird banyak yang di kawin silang sehingga menghasilkan beberapa varian lainnya.

Diantara beberapa nama atau jenis burung lovebird yang cukup terkenal dan sering dijumpai diantaranya adalah:

Burung Lovebird dikala ini sudah mempunyai banyak jenis dan variasi warna dan begitu juga den Informasi Lengkap Seputar Burung Lovebird Albino

1. Lovebird Albino Mata Merah
2. Lovebird Albino Mata Hitam
3. Lovebird Albino Putih
4. Lovebird Albino Biru

Sesuai dengan namanya, burung tersebut dibedakan menurut warna mata dan juga warna bulunya yang identik.

Burung Lovebird Albino
Burung jenis ini sanggup didapatkan dari kawin silang antara Lovebird Biru betina dengan burung Lovebird Lutino jantan. Dari hasil kawin silang tersebut akan memunculkan dua kemungkinan yaitu, menghasilkan burung Lovebird Albino berwarna biru atau burung Lovebird Lutino.

Ciri-ciri Umum Love Bird Albino
Burung ini mempunyai warna putih yang sangat mayoritas dengan paruh berwarna gading. Sebagian dari jenis burung ini mempunyai warna biru dengan variasi warna hitam di bab kepala. Sedangkan beberapa burung juga terkadang mempunyai variasi warna biru muda di bab akup maupun dada serta ujungnya.

Kandang atau Sangkar
Saat merawat burung Lovebird Albino, kita tidak membutuhkan sangkar atau sangkar yang Istimewa melainkan cukup sangkar yang sama dengan burung Lovebird lainnya.

Sangkar tersebut sanggup terbuat dari jeruji besi atau kayu, atau kita juga sanggup menciptakannya dari kawat berukuran kecil yang kondusif untuk digunakan. Biasanya untuk peternak, mereka lebih menentukan memakai kawat alasannya yaitu selain hemat, sangkar dengan memakai kawat akan mempersembahkan sirkulasi udara yang baik dan praktis untuk dimembersihkankan.

Keunggulan Burung Lovebird
Semua burung lovebird sanggup di-master dan mempunyai bunyi yang unik, membersihkan, dan sanggup ngekek. Suara Lovebird yang di-master tentu saja akan bervariasi. Selain suaranya burung ini juga terkenal mempunyai warna yang elok dan cerah. Warna yang mayoritas tersebut lalu dijadikan sebagai patokan dalam penyebutannya.

Pakan Lovebird Albino
Burung ini menyukai jagung muda dan beberapa jenis buah-buahan serta sayur-sayuran. Namun, anda juga harus mempersembahkan vitamin perhiasan atau nutrisi supaya burung sanggup berkicau dengan lebih baik.

Diantara beberapa masakan yang disukai oleh Burung Lovebird Albino diantaranya adalah, jeruk, pisang, melon, anggur, strawberry, kacang hijau, dan beberapa sayur-sayuran contohnya bayam, mentimun, wortel, tomat, kecambah, brokoli dan juga selada.

Selain itu, anda juga sanggup mempersembahkan burung ini masakan utama dari milet dan masakan perhiasan dari biji bunga matahari, beras merah, dan juga gandum.

Post a Comment for "Informasi Lengkap Seputar Burung Lovebird Albino"