Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Pro Napas Untuk Burung Kicau

Memelihara burung kicau modern ini memang sangat prospek jikalau dilihat dari segi bisnis, sehingga peminat untuk menangkar burung kicau sangat banyak. Memelihara burung kicau banyak yang menganggap gampang, dan banyak pula yang menganggap susah.

Yang bikin pusing sang penangkar yaitu dikala terjadi permasalahan pada burung kicau peliharaannya. Salah satu jenis penyakit yang sering kali dialami oleh burung kicau yaitu penyakit yang menyerang kepingan pernapasan burung.

Memelihara burung kicau modern ini memang sangat prospek jikalau dilihat dari segi bisnis Manfaat Pro Napas Untuk Burung Kicau

Sebenarnya mencegah hal-hal semacam ini cukup penting, namun bila sudah terlanjur terjadi pada burung kicau keakungan anda, maka segera lakukan penanganan, salah satunya yang penting yaitu dengan mempersembahkan obat dan vitamin yang khusus untuk mengatasi problem pernapasan.

Pro Napas ialah salah satu obat burung yang efektif untuk menyembuhkan gangguan pernapasan pada burung kicau. Pro Napas dapat dipakai untuk jenis burung apa? Pro Kicau diramu dengan bahan-bahan pilihan yang khasiatnya dapat untuk mengatasi gangguan pernapasan pada segala jenis burung kicau, mulai dari kenari, anis, ciblek, cucak ijo, dan lain sebagainya.

Manfaat Pro Napas:
  • Dapat mengobati segala gangguan/penyakit pernapasan.
  • Mengatasi gangguan pernapasan yang disebabkan oleh microplasma.
  • Mengatasi gangguan pernapasan yang disebabkan oleh basil dan virus.

Teknik Pemakaian:
  • Untuk burung kecil seperti: kenari, pleci, ciblek, dll yaitu cukup 3 tetes campurkan dalam air minum burung.
  • Untuk burung besar seperti: cucak hijau, anis, murai batu, dll yaitu 6 tetes dicampur dengan air minumnya.

Isi: 15 ml.

Order? Hubungi: (Whatsapp: 085645713152)

Post a Comment for "Manfaat Pro Napas Untuk Burung Kicau"