Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Supaya Lovebird Tetap Sehat Dan Tampil Prima

Lovebird ialah salah satu binatang peliharaan yang belakangan mulai digandrungi, Ia mempunyai corak dan warna bulu yang indah serta mempunyai bunyi yang indah juga. Banyak breeder yang melaksanakan budidaya burung ini, tujuan mereka melaksanakan ini ialah untuk mendapat keuntungan.

Keuntungan tersebut entah dari penjualan burung, menang kontes, atau laba yang lainnya. Namun sebagai seorang breeder tentu harus dituntut untuk mempersembahkan perawatan yang sempurna pada hewan-hewannya. Tujuannya supaya binatang tersebut mempunyai kesehatan yang baik, selain itu supaya tampilan binatang tersebut selalu prima dan sehat.

Lovebird ialah salah satu binatang peliharaan yang belakangan mulai digandrungi Tips Agar Lovebird Tetap Sehat dan Tampil Prima

Teknik Merawar Lovebird Agar Tampil Prima 
Untuk memilihara atau budidaya lovebird haruslah memperhatikan kualitas perawatan, kualitas perawatan yang baik akan membuat binatang peliharaan yang baik pula. Untuk sebuntut burung sendiri haruslah mendapat sebuah perawatan khusus, tujuanya supaya burung tersebut mempunyai stamina dan kesehatan yang baik.

Adapun perawatan-perawatan tersebut adalah:

1. Pola makan 
Sebagai seorang pemelihara atau breeder kita harus memperhatikan referensi makan binatang peliharaan kita. Selain untuk kesehatan, referensi makan juga akan memmenolong menaikan kualitas burung. Untuk menaikan kualitas burung supaya semakin anggun sebaiknya Anda gunakan makanan tambahan sebagai diberikut:

a. Kangkung
b. Jagung muda
c. Kwaci
d. Dan beberapa extra food lainnya.

2. Pola perawatan kemembersihkanan 
Untuk menjaga kesehatan burung sebaiknya Anda tetap menjaga kemembersihkanan burung Anda, dengan menjaga kemembersihkanan burung Anda akan mendapati burung tersebut akan tetap sehat, terhindar dari penyakit, dan tampil lebih prima. Untuk referensi kemembersihkanan yang baik Anda sanggup lakukan cara ibarat diberikut:

a. Senantiasa memandikan burung 2 kali dalam sehari, lakukan hingga burung tersebut benar-benar lembap kuyup. Anda sanggup menyemprotkan air ke badan burung, bila sudah silahkan lanjutkan dengan proses penjemuran burung.
b. Pemmembersihkanan sangkar burung juga penting, Anda sanggup memmembersihkankan sangkar burung dengan cara memmembersihkankan setiap feces yang ada di sangkar tersebut. Teknik ini dilakukan untuk segala bentuk penyakit yang sanggup saja menyerang burung Anda.

3. Pemdiberian tambahan burung 
Untuk menjaga kualitas dan kesehatan burung, Anda juga mempersembahkan burung tersebut obat atau tambahan OrBird. Suplemen ini akan memmenolong menambah daya tahan burung terhadap segala penyakit, selain itu tambahan ini juga akan memmenolong pemulihan kondisi burung apabila Ia sedang mengalami sakit.

Ulasan diatas ialah cara merawat lovebird supaya tetap tampil prima, bila Anda mempunyai burung cinta maka cobalah lakukan tips dan cara-cara di atas. Selain melaksanakan cara-cara di atas Anda juga melaksanakan referensi tes, tujuannya supaya burung cinta ini mempunyai skill kicau yang baik dan berkarakter.

Post a Comment for "Tips Supaya Lovebird Tetap Sehat Dan Tampil Prima"