Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Menciptakan Ciblek Buka Paruh Dan Ngeroll

Memiliki Ciblek yang sering buka paruh dan ngeroll mungkin sudah menjadi keinginan tersendiri bagi pemilik burung. melaluiataubersamaini kualitas menyerupai ini, dapat dipastikan jikalau burung tersebut sudah mempunyai skill dan performa yang mumpuni. Sehingga sudah dapat diikut sertakan pada ajang kontes atau latber lokal. Dan untuk proses petesnya pun terbilang gampang, alasannya yakni burung menyerupai umumnya akan praktis mengerti dan menangkap tiruana hal yang kita ajarkan.

Tapi, tidak tiruana burung mempunyai skill demikian. Ada beberapa yang mungkin sudah expert. Tapi, ada juga burung yang perlu tes ekstra untuk mencapai skill menyerupai di atas. Sebenarnya ada beberapa trik dan tips yang dapat dipakai untuk melatih burung supaya mempunyai skill tersebut. Untuk lebih jalasnya, di bawah ini yakni uraian terkena tips dan trik yang dimaksud.

Memiliki Ciblek yang sering buka paruh dan ngeroll mungkin sudah menjadi keinginan tersendiri Teknik Cepat Membuat Ciblek Buka Paruh dan Ngeroll

Teknik Cepat Membuat Ciblek Agar Buka Paruh dan Ngeroll
Di bawah ini yakni rangkaian cara yang dapat dilakukan untuk meterbaikkan performa burung sehingga burung pun akan buka paruh dan ngeroll:

1. Hentikan pemdiberian voer
Kendati asupan pakan utamanya dihentikan, namun pemdiberian EF harus tetap jalan, khususnya ulat kandang. Jenis pakan ini akan mendobrak performa burung, sehingga burung akan bertenaga, buka paruh, dan ngeroll. Pemdiberian ulat sangkar dapat dilakukan selama seminggu penuh. melaluiataubersamaini banyaknya pakan yang didiberikan ialah ½ cepuk tiap pagi dan sore.

2. Berikan susu full cream
Susu full cream atau susu kental bagus akan membuat performa burung jadi gahar di arena. Pemdiberian susu kental bagus dapat didiberikan sebanyak ½ cepuk tiap siang hari.

3. Maksimalkan penjemuran
Teknik membuat Ciblek buka paruh dan ngeroll ini terbilang tidak sama dan cenderung menantang. Ya, melaksanakan penjemuran selama 5 jam yakni hal yang harus Anda lakukan untuk membuat burung ini mau buka paruh dan ngeroll. Kendati cukup menantang, asalkan dilakukan dedngan proposal yang benar, cara ini pun tidak akan meninmbulkan persoalan untuk burung itu sendiri.

4. Atur volume bunyi masteran
Volume bunyi masteran sangatlah menetukan volume kicauan dari burung. Untuk itu, supaya burung mempunyai bunyi kicauan yang keras, sekaligus supaya burung buka paruh dan ngeroll, aturlah volume masteran dengan volume tertinggi. melaluiataubersamaini catatan. Volume tersebut tidak mengganggu burung dan tidak akan menciptakannya stres. Jadi, aturlah volume dengan bunyi keras dan ideal.

Itulah beberapa cara cepat membuat Burung Ciblek buka paruh dan ngeroll. Teknik-cara di atas dapat Anda terapkan pada burung keakungan Anda. Tapi dengan catatan. Perawatan harian dan pemdiberian pakan burung haruslah tetap dilakukan supaya kesehatan burung tetap terjaga.

Post a Comment for "Cara Cepat Menciptakan Ciblek Buka Paruh Dan Ngeroll"