Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Burung Kenari Isian Gelatik Wingko Mp3

Burung gelatik atau glatik ialah jenis burung kicau yang populer dengan suaranya yang nyaring dan cerecet, selain itu burung ini nafasnya panjang, sehingga dalam berkicau terbilang besar lengan berkuasa sekali. Burung satu ini termasuk burung yang simpel menyesuaikan diri dengan lingkungan, dalam hal perawatan juga cukup gampang, selain itu juga lincah dan tidak simpel stres. Hal inilah yang menyedot perhatian kicau mania yang secara rahasia penamasukan dengan suaranya dan menyebabkan bunyi burung ini sebagai materi untuk burung kicau yang dimiliki, terkhusus untuk materi memaster kenari.

Burung gelatik biasanya ada kategori tersendiri dalam even perlombaan, begitu juga dengan burung kenari. Dewasa ini burung kenari sudah mulai susah dijumpai di alam bebas, mengingat banyaknya pemburu yang menangkap burung gelatik dan dijualnya. Namun, banyak pula yang berusaha untuk menangkar burung gelatik dan sampai sekarang masih bisa dijumpai di pamasukan. Pada umumnya burung gelatik memakan voer, jangkrik, kroto, dan lain-lain.

Burung gelatik atau glatik ialah jenis burung kicau yang populer dengan suaranya yang ny Download Suara Burung Kenari Isian Gelatik Wingko Mp3

Karakter bunyi burung gelatik yang nyaring disertai sresetan dan tembakan dengan volume yang keras tentu cukup menarikdanunik untuk dijadikan sebagai materi koleksi guna memaster burung keakungan semoga bisa menirukan suaranya dan mempunyai variasi bunyi tambahan. Bgai sobat bersahabat kicau mania yang berminat untuk mempunyai mp3 audio atau bunyi kenari isian gelatik, maka bisa anda unduh melalui link diberikut:

Suara kenari isian gelatik: Download

Sekian dulu artikel yang sanggup kami buat dan kami share kepada sobat bersahabat sekalian, semoga mp3 bunyi kenari isian gelatik ini bisa mempunyai kegunaan dalam memmenolong melatih kenari yang ada rawat. Jika berminat, silahkan baca artikel yang sudah kami buat sebelumnya dengan judul "suara kenari".

Post a Comment for "Download Bunyi Burung Kenari Isian Gelatik Wingko Mp3"