Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kepodang Betina Memanggil Jantan Mp3

Sudah kami jelaskan panjang lebar terkena burung kepodang sebelumnya, yakni seputar burung kepodang lengkap dengan suara kepodang emas. Kali ini, kembali kami ulas terkena kepodang beserta bunyi kicauan kepodang betina. Mengapa bunyi kepodang betina? sebab bunyi kepodang betina bisa menarikdanunik perhatian dari kepodang jantan.

Sudah kami jelaskan panjang lebar terkena burung kepodang sebelumnya Download Suara Kepodang Betina Memanggil Jantan Mp3

Burung kepodang yaitu burung kicau pesolek yang tentunya berpenampilan indah, dengan warna yang sangat tajam dan cerah. Di habitat asalnya, kepodang biasanya gemar bertengger di ujung pepohonan yang tinggi. Banyak kicau mania yang menggemari burung ini sebab bunyi kicauannya yang cantik dan khas.

Meskipun dalam perlombaan tidak terdaftar nama kepodang, namun burung ini tetap di hati kicau mania. Tak sedikit yang memelihara kepodang sebagai bentuk kecintaan atau hobi terhadap burung kicau, juga sebagai bentuk perjuangan melestarikannya biar tidak hingga punah.

Burung kepodang memang mempunyai bunyi kicauan yang unik, tetapi juga perlu perawatan yang baik biar kepodang mempunyai bunyi yang lebih bagus. Ada salah satu cara yang ampuh yang bisa memancing kepodang jantan biar semakin gacor, apakah itu?

Memperdengarkan suara kepodang betina kepada sang jantan ialah cara yang mudha dan ampuh yang bisa membuat kepodang jantan tertarik untuk berkicau. Nah, bagaimana cara memperdengarkan suaranya, sedangkan kita tidak mempunyai burung kepodang betina? simpel sekali, tidak harus mempunyai kepodang betina, cukup dengan mempunyai mp3 suara kepodang betina lalu diperdengarkan pada kepodang jantan, alias dimasterkan.

Buat anda yang penamasukan dengan bunyi kicau kepodang betina, maka diberikut kami sajikan untuk anda mp3 audionya:

Suara Kepodang Betina: Download

Mungkin cukup sekian ulasan seputar burung kepodang beserta bunyi kepodang betina untuk memancing kepodang jantan biar semakin bunyi. Silahkan dicoba di rumah, semoga berhasil menyebabkan kepodang keakungan anda semakin berkicau.


Post a Comment for "Download Bunyi Kepodang Betina Memanggil Jantan Mp3"