Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bunyi Kicauan Burung Kenari Border Mp3

Wahai teman akrab pecinta burung kenari, tahukah anda bahwa kenari border termasuk jenis kenari yang sangat terkenal di dunia. Kenari ini masuk dalam kategori varietas jenis, dan lebih menonjolkan postur fisiknya yang indah dibanding dengan aksara suaranya. Ciri khas bentuk badan dari kenari Border yakni bentuknya yang bundar dan unik, sanggup anda lihat selengkapnya pada artikel wacana ciri-ciri kenari border.

Kenari border atau yang disebut dengan istilah latin Serinus Canaria Domesticus ini pada mulanya berasal dari perbatasan Inggris dengan Scotlandia. Hingga muncul perkumpulan kenari Border club sekitar tahun 1890, kemudian perkumpulan tersebut berusaha untuk mengembangbiakkan kenari ini. Saat ini burung kenari Border semakin dikenal oleh sebagian besar kicau mania di dunia, bahkan di Indonesia sendiri kenari ini termasuk salah satu jenis kenari yang istimewa selain kenari Yorkshire, kenari Lancashire, kenari Frill, dst.

 tahukah anda bahwa kenari border termasuk  Download Suara Kicauan Burung Kenari Border Mp3

Kenari border lebih menyukai tempat yang agak lapang, jadi bagi teman akrab jikalau ingin mempunyai kenari jenis ini, maka harus membersiapkan sangkar yang sempurna (baca: cara membuat sangkar kenari). Bisa anda diberikan pula pakan kenari: canary seed dan rape seed. Jangan lupa juga kebutuhan vitamin juga cukup penting bagi kenari ini, mengingat cuaca di Indonesia yang tidak sama dari cuaca di tempat asalnya, maka vitamin sangat anggun untuk kekebalan tubuhnya. Umunya di Eropa, kenari ini harga pamasukannya yakni sekitar $50 sampai $150 (lihat: harga kenari lainnya).

Jika berbicara terkena suara kenari Border maka terbilang sangat nyaring dan merdu, meski kenari ini bukanlah kategori kenari penyanyi tapi suaranya boleh juga untuk anda dapatkan sebagai bunyi aksesori dalam memaster kenari milik anda. Bagi anda yang ingin mempunyai mp3 kicau bunyi dari burung kenari Border, maka sanggup anda dapatkan dengan cara mengunduhnya melalui link yang akan kami share di bawah ini.

Suara kenari Border: Download

Kami akhiri artikel kali ini yang menyajikan bunyi kenari Border, supaya sanggup menjadi koleksi yang bermanfaa bagi kenari yang anda miliki. Jika berminat, silahkan didownload juga mp3 suara kenari Gloster dan suara kenari lengkap yang juga tak kalah bagusnya.

Post a Comment for "Download Bunyi Kicauan Burung Kenari Border Mp3"