Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meningkatkan Stamina Ciblek Dengan Sari Mengkudu

Meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu memang belum banyak dikenal orang. Tapi, dengan khasiat yang ditimbulkan, membuat tidak sedikit orang yakin bila perawatan ini ialah perawatan yang ampuh untuk mendongkrak performa burung, khususnya stamina. melaluiataubersamaini begitu, maka performa  burung di atas lapangan pun jadi makin gahar dan keren (baca juga: suara ciblek).

melaluiataubersamaini performa ibarat burung, mental dan daya tarung burung akan naik, kualitas akan membaik, dan yang jelas, burung pun akan menjadi kandidat juara. Tidak spesialuntuk hingga di situ. Beberapa pemilik burung yang memakai perawatan ini pun yakik bila perawatan ini mempunyai khasiat lain yang akan meningkatkan kualiatas dan performa burung.

Meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu memang belum banyak dikenal orang Meningkatkan Stamina Ciblek dengan Sari Mengkudu

melaluiataubersamaini demikian, maka cara meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu ini tidak spesialuntuk berdampak baik pada stamina si burung, tapi juga performa, kualitas, mental, dan tampilan burung di atas lapangan.

Khasiat Sari Mengkudu untuk Stamin dan Performa Ciblek
Beberapa khasiat di bawah ini akan Anda sanggup sehabis menerapkan perawatan sari mengkudu ini pada burung keakungan Anda:
1. Meningkatkan stamina burung.
2. Memperkuat daya tahan atau metabolisme burung.
3. Meningkatkan performa ketika lomba.
4. Membunuh basil dan kumat penyebab penyakit.
5. Mencegah peradangan.

Tapi, perlu diingat. Segala khasiat di atas gres sanggup Anda dapatkan ketika melaksanakan 1 – 2 kali per minggunya. Namun, jumlah perawatan tersebut sanggup saja tidak sama, tergantung dari kualitas dan penerapan Anda terhadap cara perawatan ini.

Teknik cepatdangampang Meningkatkan Stamina Ciblek dengan Sari Mengkudu
Berikut ialah rangkaian cara yang harus Anda terapkan untuk mendapat khasiat dari perawatan sari mengkudu di atas:
1. Pertama, siapkan 1 – 2 buah mengkudu yang sudah matang.
2. Selanjutnya basuh mengkudu tadi dengan air membersihkan.
3. Lalu siapkan panci dan air secukupnya.
4. Masukan mengkudu tadi, kemudian rebus hingga mendidih.
5. Sesudah itu, saring ramuan tadi dengan saenteng yang rapat.
6. Pastikan tidak ada ampas yang tergabung dengan ramuan tersebut.
7. Jika sudah, diamkan hingga dingin, kemudian diberikan pada burung keakungan Anda.

Tips meningkatkan stamina Ciblek dengan sari mengkudu sendiri sanggup dilakukan sekitar 1 – 2 seminggu. melaluiataubersamaini perawatan yang rutin, kualitas dan stamina yang Anda harapkan akan segera dimiliki burung. Jika dipadukan dengan perawatan harian yang intensif, performa dan stamina burung pastilah akan jauh lebih mantab dan keren.

Post a Comment for "Meningkatkan Stamina Ciblek Dengan Sari Mengkudu"