Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak

Jenis pitbull petarung- Anjing pitbull tidak sama dengan anjing ras mini pom atau shih tzu, keduanya dipelihara oleh hobiis untuk dijadikan mitra bermain. Sedangkan pitbull lebih umum dijadikan sebagai anjing penjaga atau anjing petarung.

Itu tiruana tak lepas alasannya ialah pitbull mempunyai fisik yang kekar, berotot dan terlihat bernafsu sehingga cocok sekali untuk menakut nakuti orang jahat. Ditambah lagi kepalanya berbentuk kotak , mulutnya lebih lebar dan maju serta ototnya terlihat terang alasannya ialah tidak mempunyai bulu tebal. Pokoknya ngeri deh. hehe

Namun dibalik bentuknya yang galak bukan berarti anjing ini tidak bisa dijadikan mitra bermain. Jika kalian bisa melatih dan merawat tubuhnya biar tidak terlalu garang, tentu saja kalian bisa mengakibatkan pitbull sebagai teman erat bermain yang asik. hehe

Nah bagi teman erat yang sedang mencari anjing penjaga rumah mungkin artikel hobinatang.com satu ini bisa dijadikan acuan kalian. Sebab kami akan sebut jenis jenis anjing pitbull petarung yang galak.

Jenis Pitbull Petarung Untuk Jaga Rumah


Jenis anjing pitbull petarung ada 3:

1. Standford Bull Terrier

 
 Anjing pitbull tidak sama dengan anjing ras mini pom atau shih tzu 3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak

Jenis pitbull yang pertama ialah standford bull terrier. Dia tergolong anjing yang paling kecil di antara pitbull-pitbull lainnya. Tapi tidakboleh salah, meski badannya kecil aksara pitbull jenis ini sangat ganas terhadap anjing lainnya, sehingga ia cocok dijadikan anjing penjaga rumah dan petarung. Adapun ciri cirinya adalah:
  • Berat tubuh 25-49 pound
  • Warnanya petang hitam belang belang dan coklat belang belang
  • Bentuk kepala lebih kecil
  • Rahangnya juga kecil

2. American Pitbull Terrier


 Anjing pitbull tidak sama dengan anjing ras mini pom atau shih tzu 3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak

American pitbull lebih condong ke jenis anjing peliharaan, tapi ia juga bisa dijadikan sebagai penjaga rumah. Selain ototnya yang kuat, APBT juga sangat penurut terhadap pemiliknya. Kaprikornus saya rasa ia akan sangat taat jika disuruh menjaga rumah. Adapun ciri cirinya adalah:
  • Badannya lebih besar dari yang lainnya
  • Berat tubuh mencapai 35-65 pound
  • Bentuk kepala agak kotak 
  • Perawakannya lebih maco
  • Warnanya merah, coklat, hitam, merah belang belang coklat, putih coklat belang belang

3. American Standfordsire Terrier


 Anjing pitbull tidak sama dengan anjing ras mini pom atau shih tzu 3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak

Jenis pitbull petarung yang terakhir ialah American Standfordsire Terrier. Dia bersifat lebih kalem dibandingkan 2 jenis di atas. Perawakan tubuhnya sudah cukup ideal jadi Anda tidak perlu melatihnya lagi untuk berotot. Ciri ciri tubuhnya adalah:
  • Berat badannya 65-90 pound
  • warnanya lebih petang dibandingkan jenis pitbull yang kedua
  • Bentuk kepala proposional dan lebih ideal
  • Tidak terlalu pendek


Itulah 3 macam jenis pitbull petarung yang terbaik. Silakan dishare ke mitra kawan anda yang sedang mencari peliharaan pitbull biar mereka tak salah pilih dikala membeli pitbull petarung. Semoga bermanfaa bagi anda tiruana. Sekian dari kami terimakasih

Post a Comment for "3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak"