Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Menimbulkan Sugar Glider Gemuk Atau Obesitas

Bagaimana cara membuat sugar glider gemuk atau obes? Apa saja yang harus kita lakukan semoga dapat menggemukkan tubuh sugar glider?

Hobinatang.com sering sekali membaca pertanyaan-pertanyaan yang serupa menyerupai di atas, dan biasanya pertanyaan tersebut dilontarkan oleh para pencinta sugar glider khususnya yang masih pemula. Mengapa sih mereka ko' bahagia kalau SG nya gemuk? Apakah baik buat sugar glider?

Bagaimana cara membuat sugar glider gemuk atau obes Teknik Cepat Menjadikan Sugar Glider Gemuk atau Obesitas

Sugar glider yang mengalami obesitas memang terlihat lebih lucu, imut dan manis. Tapi sobat erat perlu tahu bahwa sugar glider yang kegemukan itu efeknya sangat buruk, dan jadi simpel mati. Hal itu alasannya yaitu adanya kegagalan fungsi ginjal, jantung dan hati. Yang pada jadinya ia pun akan mati secara tiba-tiba (sudden death). So kami sangat-sangat tidak menyarankan jikalau sugar glider Anda dibikin gendut atau gemuk.

Baca: bahaya fokus bagi sugar glider obesitas

Makara sebaiknya kalian merawat sugar glider dengan sewajarnya saja dan tidak perlu neko-neko (Bahasa Jawa, artinya guah-guah). Tapi kalau Anda masih tetap saja ngotot, itu hak Anda. Dan saya di sini akan menyebarkan tips cara menggemukkan sugar glider dengan cepat. Silahkan baca baik-baik dan tidakboleh dipraktekan ya hihi:

Teknik Membuat Sugar Glider Gemuk


Ada 2 faktor utama yang dapat membuat sugar glider sobat erat gemuk. Pertama faktor keturunan dan kedua faktor makanan:

1. Faktor Keturunan


Bagaimana cara membuat sugar glider gemuk atau obes Teknik Cepat Menjadikan Sugar Glider Gemuk atau Obesitas

Menurut para master yang sudah berpengalaman di dunia persugar glideran menyampaikan bahwa, yang menyebabkan SG gemuk ialah 70 % dari keturunan dan sisanya (30 %) dari konsumsi masakan dan minumannya. Dari sini kita melihat keturunan yaitu penyebab terbesar dalam duduk masalah obesitas. Maka masuk akal saja jikalau kadang kawan-kawan di grup banyak yang mengeluh, "Mengapa sih ko' SG saya tidak gemuk-gemuk? Padahal sudah didiberi makan ini dan itu"

Mungkin dapat jadi alasannya yaitu mereka membeli sugar glider dari keturunan yang tidak dapat gemuk atau obesitas. Tapi poin pertama ini juga belum ada bukti valid, spesialuntuk sekedar pengalaman para master.

2. Makanan Sugar Glider Agar Cepat Gemuk


Bagaimana cara membuat sugar glider gemuk atau obes Teknik Cepat Menjadikan Sugar Glider Gemuk atau Obesitas

Faktor diberikutnya yaitu alasannya yaitu jenis masakan yang dikonsumsi oleh sugar glider itu sendiri. Biar sugar glider cepat besar dan gemuk, diberilah asupan masakan yang berprotein dan berlemak tinggi. Misalnya jangkrik, ulat hongkong dan dicampur buah-buahan supaya pertumbuhannya seimbang. Berikan secara rutin dan disiplin, bila perlu disuapin hingga makanannya habis. Teknik tersebut sangat manjur, tapi kalian juga harus memperhatikan poin yang pertama. Sebisa mungkin membeli anakan dari induk si obes atau minimal semok.

Banyak mempersembahkan masakan berprotein tinggi juga ada risikonya, yaitu membuat feses dan urine sugar glider menjadi lebih bau. Semakin tinggi proteinnya maka akan semakin wangi pula pupnya. So tidakboleh malas memmembersihkankan sangkar ya, terutama pouch nya.

Lalu apa minumannya?

Minumannya yaitu madu yang dicampur air tawar. Campurkan sedikit madu pada air minumnya. Jangan terlalu banyak ya! Karena kandungan gula dalam madu malah dapat membuat kinerja ginjal semakin berat.

Baiklah itu saja tutorial dari kami wacana bagaimana cara menggemukkan tubuh sugar glider. Dan perlu diingat bahwa saya mempersembahkan tips di atas pada kalian bukan berarti saya menyarankan anda semoga SGnya gemuk. Tapi artikel ini spesialuntuk sekedar wacana saja. Ok :) Sayangi binatang anda dan tidakboleh buat ia terluka atau kesakitan alasannya yaitu kebanyakan lemak.

Post a Comment for "Cara Cepat Menimbulkan Sugar Glider Gemuk Atau Obesitas"