Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Ring (Cincin) Pada Kaki Kacer

Sebelum kita mengulas terkena cara memasang ring (cincin) pada kaki Kacer, apakah Anda sudah tahu apa kegunaan dari cincin tersebut? bagi Anda yang sudah bergelut di dunia Kacer mungkin sudah niscaya tahu akan hal ini, iya bukan? ya kegunaan dari ring atau cincin ini ialah sebagai tanda pengenal dari Kacer. Di samping itu, ring ini juga berfungsi sebagai tanda dari pemilik Kacer tersebut.

Sesudah mengetahui fungsi dan tujuan pemasangan cincin, apakah Anda kini berminat untuk memasang cincin pada kaki Kacer? Jika iya, maka cobalah untuk membeli dan memasang cincin tersebut di kaki Kacer-Kacer keakungan Anda. Adapun cara-cara untuk memasang cincin tersebut bisa Anda ikuti sesuai dengan bahan diberikut.

Sebelum kita mengulas terkena cara memasang ring  Teknik Memasang Ring (Cincin) Pada Kaki Kacer

Teknik-Teknik Memasang Ring (cincin) Pada Kaki Kacer
Sebelum Anda mulai untuk memasang ring (cincin) pada kaki Kacer, alangkah baiknya Anda mengetahui hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memulai proses pemasangan.

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan ring pada Kacer ialah sebagai diberikut:

1. Pastikan usia Kacer tidak terlalu bau tanah dan tidak pula terlalu muda. Psedangan untuk usia idealnya sendiri, Kacer yang siap dipasangkan ring ialah Kacer yang berumur 10 hingga 15 hari.
2. Gunakan ring yang tidak terlalu kecil, tapi tidakboleh juga gunakan ring yang terlalu kecil. Idealnya, ring atau cincin tersebut haruslah pas dan cocok hingga Kacer dewasa.
3. Untuk menghindari ceder, sebaiknya gunakan minyak pelicin ketika pemasangan Kacer.

Itu tadi ialah hal-hal yang perlu diperhatikan dalam proses pemasangan cincin. Adapun cara memasangan ring pada kaki Kacer sendiri ialah sebagai diberikut:

1. Ambil dan pilihlah Kacer yang sudah berusia matang dan ideal untuk pemasangan ring.
2. Dalam pemasangan ring, usahakan Kacer dalam kondisi yang damai dan tidak gelagapan. Pasalnya, jikalau Kacer dalam kondisi gelagapan, maka Anda akan kesusahan dalam memasangkan ring pada kaki Kacer. Adapun  jika Anda mampu memasangkan ring tersebut, maka resiko terbesar dari hal ini ialah kaki Kacer akan terluka, terkilir, atau bahkah patah.
3. Sebelum memasangkan ring pada kaki Kacer, terlebih lampau olesi kaki dan ring Kacer dengan  minyak pelicin. Hal ini berkhasiat untuk menghindari ukiran yang bisa saja terjadi ketika proses pemasangan yang mengakibatkan luka pada kaki Kacer.
4. Sesudah minyak pelicin sudah terolesi, Anda bisa mulai untuk memsangkan ring tersebut ke kaki Kacer. Untuk cara pemasangannya sendiri ialah sebagai diberikut:

a. Masukan cincin tersebut ke kaki melalui 3 jari terdepan terlebih lampau.
b. Sesudah sudah terpasang di tiga jari terdepan, Anda bisa menekuk jari belakang Kacer hingga bisa dilewati oleh cincin tersebut.
c. Jika jari belakang sudah tertekuk, Anda bisa meneruskan pemasangan ring tersebut hingga melewati jari belakang Kacer hingga ke bab atau kaki Kacer.

Jika dalam proses pemasangan cincin sempat tersendat atau macet, sebaiknya Anda  kambali diberikan minyak pelicin pada kaki dan cincin Kacer. Akan tetapi, jikalau proses tersebut masih macet, sebaiknya Anda hentikan proses pesangan ring pada kaki Kacer tersebut dan lanjutkan di lain hari. Hal ini berkhasiat untuk menghindari cedera yang bisa saja terjadi pada kaki Kacer.

Post a Comment for "Cara Memasang Ring (Cincin) Pada Kaki Kacer"